• Home
  • Meranti
  • M Nizam Terpilih Sebagai Ketua Umum RUMPUT Periode 2018-2020

M Nizam Terpilih Sebagai Ketua Umum RUMPUT Periode 2018-2020

Minggu, 18 Maret 2018 | 11:19
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM -  Usai acara seminar motivasi yang di taja oleh Rumpun Pelajar Mahasiswa Tasik Putripuyu (RUMPUT), akhirnya dilakukan musyawarah pemilihan ketua baru yang berlangsung di Gedung Tariq Bin Ziyad Universitas Abdurrab Riau di Pekanbaru, Sabtu (17/3/2018) siang.

Dalam pemilihan tersebut ada tiga calon yang mendaftar menjadi ketua umum RUMPUT tersebut diantaranya, M Nizam, Muhammad Zuhri dan Rizwan Anugrah.

Dari hasil voting pemilihan tersebut, atas nama M Nizam 9 suara, Muhammad Zuhri 4 suara dan Rizwan Anugrah memperoleh 3 suara dan satu suara lagi tidak sah. 

Dengan demikian dari hasil pemilihan tersebut, M Nizam terpilih menjadi ketua Rumpun Pelajar Mahasiswa Kecamatan Tasik Putripuyu untuk periode 2018-2020. 

Dalam penyampaiannya, Ketua RUMPUT terpilih M Nizam, mengucapkan terima kasih kepada semua mahasiswa yang bergabung dengan RUMPUT ini telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai ketua umum terpilih. 

"Oleh karena itu, bagi teman - teman yang calon tadi tidak terpilih, mari untuk bisa bersama - sama kita bangun komunikasi dan kita perkenalkan RUMPUT ini di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya Kecamatan Tasik Putripuyu agar lebih maju dan di kenal semua masyarakat", ujar Nizam.

Anak Kelahiran Desa Dedap ini juga yang sekarang ini masih kuliah di Universitas Islam Riau (UIR)  jurusan Akuntansi mengungkapkan program dan visi misi RUMPUT ini kedepannya bisa terus berjalan dan semoga banyak yang ingin bergabung dengan RUMPUT ini. 

"Mari kita jaga keutuhan dan persatuan kita untuk membangun daerah kita ini, baik bangsa dan negara dalam berbagai bidang",  tuturnya. 

Sementara itu, ketua panitia M Fauzi mengatakan, dengan terpilihnya ketua RUMPUT yang baru saudara M Nizam mengajak bersama - sama bahu membahu dan kompak untuk memajukan RUMPUT ini. 

Ditambahkannya, alhamdulilah acara seminar motivasi dan musyawarah pemilihan ketua barupun berjalan dengan baik dan lancar. 

"Oleh sebab itu, kepada saudaraku bung M Nizam jalankanlah amanah yang diberikan kepercayaan untuk memimpin estafet 2 tahun kedepan organisasi RUMPUT ini" ujarnya.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top