• Home
  • Meranti
  • 4 Pejabat Meranti Dimutasi Keluar Daerah di Tahun 2017

4 Pejabat Meranti Dimutasi Keluar Daerah di Tahun 2017

Rabu, 14 Maret 2018 | 20:42
Hery saputra
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Sebanyak 4 pejabat Kabupaten Kepulauan Meranti yang dimutasi keluar daerah di tahun 2017.

Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Alizar melalui Kabid Mutasi Hery Saputra, kepada wartawan saat ditemui di ruangannya, pada Rabu (14/3/2018) siang.

"Kalau ditahun 2018 belum ada, namun di tahun 2017 ada sekitar empat pejabat di Kepulauan Meranti yang dimutasi keluar daerah," ujar Hery.

Dijelaskan Hery, keempat pejabat Kepulauan Meranti yang dimutasi keluar daerah itu merupakan Pejabat Eselon III sebanyak 1 orang dan Pejabat Eselon IV 3 orang.

"Kalau kita melakukan mutasi ini berdasarkan perintah atasan. Atasan pun melakukan mutasi berdasarkan dengan berbagai pertimbangan, dan yang masih produktif berusaha kita pertahankan," jelas laki-laki yang akrab disapa Ery Gading.

Ery Gading juga menambahkan bahwa mutasi pegawai merupakan salah satu media pengembangan pegawai, dimana mutasi merupakan pemindahan pegawai dari satu jabatan ke jabatan lain, baik pemindahan itu sifatnya setarap dengan jabatan sebelumnya, naik kejabatan yang lebih tinggi, maupun turun kejabatan yang lebih rendah.

"Mutasi pegawai merupakan hal biasa dalam suatu kantor. Hal ini dilakukan dengan berbagai alasan dan tujuan yang diharapkan dari mutasi dan promosi tersebut," ungkapnya.(gun)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top