• Home
  • Meranti
  • Ingat..!! Satlantas Meranti Mulai Menggelar Operasi Keselamatan Muara Takus 2018

Ingat..!! Satlantas Meranti Mulai Menggelar Operasi Keselamatan Muara Takus 2018

Selasa, 06 Maret 2018 | 17:59
KET FOTO: KBO Satlantas Polres Meranti Ipda Aguslan saat memberi pengarahan sebelum menjalankan operasi Keselamatan Muara Takus 2018, Selasa (6/3/2018) siang.
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Meranti mulai menggelar Operasi Keselamatan Muara Takus 2018.

Giat operasi keselamatan yang sebelumnya biasa disebut dengan operasi simpatik ini digelar selama 21 hari, dijadwalkan mulai tanggal 5 Maret - 25 Maret 2018.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek melalui Kasat Lantas AKP Jalinus yang disampaikan KBO Ipda Aguslan SH mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 ini, lebih mengedepankan tindakan preventif.

"Giat Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 ini mengedepankan tindakan preventif, lebih bersifat imbauan, teguran yang bersifat simpatik itu yang kita utamakan," ujar Ipda Aguslan.

Dijelaskan Aguslan pula, operasi yang digelar tersebut juga lebih mengedepankan teguran dan sosialisasi.

"Operasi ini 80 persen teguran dan sosialisasi, kemudian 20 persennye itu baru penindakan. Jadi kita sangat berharap kepada pengendara agar senantiasa mematuhi aturan berlaku. Mudah-mudahan selama operasi ini berlangsung tetap berjalan aman dan terkendali," harap Ipda Aguslan.

Sementara itu, ditambahkan mantan Kapolsek Tebingtinggi Barat itu berkaitan dengan operasi keselamatan Muara Takus 2018 ini, pihaknya sudah memasang spanduk sosialisasi atau pemberitahuan.

"Sebelumnya kita juga telah memasang spanduk himbauan, pemberitahuan lewat media masa, elektronik maupun radio," ungkapnya.(gun)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top