• Home
  • Meranti
  • Malam Tadi, Dua Pemuda di Selatpanjang Saling Bacok

Malam Tadi, Dua Pemuda di Selatpanjang Saling Bacok

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:18
KET FOTO: Kerumunan warga saat melihat kejadian
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Warga sekitar Selatpanjang dihebohkan dengan kabar 2 (dua) pemuda saling bacok. Kejadian diketahui di Jalan Alahair, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Kamis (22/2/2018) malam.

"Benar bang, waktu itu kami duduk simpang, ada pemuda bersimbah darah mau di bawa rumah sakit, kemudian setelah kami cek orang ramai di Klinik Sundari Kampung Baru," ujar salah warga kepada wartawan saat dilokasi kejadian.

Kemudian ada juga warga lainnya yang membenarkan kejadian itu saat lewat di Klinik Sundari mengatakan bahwa akibat kejadian saling bacok tersebut satu orang mengalami luka dengan lumuran darah.

"Yang jelas kita lihat ada pemuda bersimbah darah dan kabarnya anak Pusara Rintis dengan anak Alahair," ujar warga yang enggan di sebut namanya.

Menanggapi hal itu, Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH dihubungi RiauGreen.com, Jumat (23/2/2018) siang, membenarkan adanya kabar tersebut.

"Merka lagi ditunggu untuk buat laporan. Tadi malam katanya hari ini  mau buat laporan," ungkap AKBP La Ode Proyek.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada laporan resmi dan belum diketahui apa motif pemicu terjadinya saling bacok tersebut.(gun/red)

BERITA LAINNYA
Miliki Shabu, Tiga Warga Meranti Dibekuk Polisi
Minggu, 21 Oktober 2018 | 22:07
BERIKAN KOMENTAR
Top