• Home
  • Meranti
  • Terkait Hebohnya Postingan Oknum PNS Meranti Disebut Pelakor, Ini Tanggapan BKD

Terkait Hebohnya Postingan Oknum PNS Meranti Disebut Pelakor, Ini Tanggapan BKD

Rabu, 21 Februari 2018 | 16:27
Bakharudin
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Terkait heboh di media sosial (medsos) beredar sebuah postingan nama Oknum PNS di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, disebut sebagai Pelakor, BKD Kepulauan Meranti akan menindak tegas oknum PNS tersebut.

Tanggapan itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti Alizar, melalui Sekretaris Bakharudin MPd, didampingi Kabid Pengembangan Pembinaan dan Kinerja Haramaini, saat ditemui Wartawan di kantornya, Rabu (21/2/2018) siang.

"Menindaklanjuti persoalan ini tetap akan kami proses dengan memanggil pihak terkait yakni yang membuat pengaduan maupun yang diadu dengan mengkroscek keterangan dari keduabelah pihak, yang bersalah tetap akan kita tindak sesuai dengan aturan yang berlaku," ungkap Bakharudin.

Diakui Bakharudin, pihaknya mengetahui persoalan tersebut setelah hebohnya postingan di Media Sosial Facebook milik Gusnita Itha pada Selasa (20/2/2018) malam. Sementara surat tersebut didapatkan pihak BKD dari Inpektorat Kepulauan Meranti pada Selasa (20/2/2018) siang.

"Surat itu ditujukan kepada Inspektorat, kemudian direkomendasikan ke kami untuk ditindaklanjuti," jelas Bakharudin.

Bakharudin juga berjanji akan segera menindaklanjuti persolan tersebut dan akan memberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

"Secepatnya akan kita pangggil untuk di proses, namun tergantung pada kedua belah pihak ini.. Apalagi pihak pelapor ini berada di Dumai, tentunya butuh waktu untuk ke Meranti. Mudahan-mudahan persolan ini segera selesai," harapnya.(gun/red)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top