• Home
  • Meranti
  • Ketua DPRD Meranti Tolak Proyek Pengadaan Speed Boat Dewan

Ketua DPRD Meranti Tolak Proyek Pengadaan Speed Boat Dewan

Rabu, 14 Februari 2018 | 16:49
Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan SE
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Ketua DPRD Kepulaun Meranti, H Fauzi Hasan SE, secara tegas tetap menolak jika ada usulan rencana pengadaan speed boat untuk operasional dewan. Hal ini mengingat anggaran untuk pengadaan speed boat tersebut cukup mahal. Sementara masih banyak pembangunan yang diharapkan masyarakat yang belum terealisasi.

"Terus terang saja, untuk transportasi laut bagi DPRD memang memerlukan speed boat namun mengingat biaya pengadaannya tinggi dan biaya operasionalnya besar maka kita belum mendesak pengadaan speed boad tersebut" ujar Fauzi Hasan.

Diakuinya, usulan pengadaan speed boad DPRD anggarannya mencapai Rp 5 miliar. Sementara kalau anggaran sebesar ini digunakan untuk pembangunan infrastruktur jalan lingkung dipemukiman masyarakat bisa mendapat lebih kurang 8 km.

Menurut Fauzi Hasan yang juga ketua DPD PAN Meranti ini, saat ini yang sangat diperlukan bagi masyarakat desa terutama di wilayah pesisir adalah pembangunan tanggul dan pintu klip ini dibuktikan dengan usulan yang disampaikan dalam musrenbang kecamatan.

"Kalau kami di DPRD ngotot juga untuk pengadaan speed boat maka saya mengajak saudara-saudara anggota DPRD untuk mengkaji ulang, kalau anggaran APBD Meranti memadai tidak masalah, sekarang ini kita gunakan saja fasilitas pemda yang ada atau dicatar aja kalau mau menggunakan speed boat dalam menjalankan tugas,""harap Putra Tanjung Samak ini.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top