• Home
  • Meranti
  • Waduh, Dua Pemuda 'Kebas' Kotak Amal Mushalla di Pinggir Jalan Rintis

Waduh, Dua Pemuda 'Kebas' Kotak Amal Mushalla di Pinggir Jalan Rintis

Kamis, 08 Februari 2018 | 18:48
Foto Nolli
KET FOTO: Suasana lokasi kejadian
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Nekat sungguh aksi yang dilakukan oleh dua pemuda tega mengebas alias mengambil kotak amal yang terletak di pinggir Jalan Rintis Selatpanjang. 

Kotak infak yang berisi sumbangan dari pengendara yang lalu lalang itu untuk menambah biaya pembangunan Mushola Al Irsyad di Jalan Rintis. Kejadian itu berlangsung pada Kamis (8/2/2018) siang.

Dari keterangan sejumlah warga sekitar, diduga pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor Beat warna putih dengan les merah.

"Dari sejumlah saksi yang melihat pelakunya ada dua orang, dan sempat dilakukan pengejaran oleh warga serta pemuda setempat, namun pelaku berhasil kabur," ungkap Nolli salah seorang warga sekitar.

Dia juga berharap apabila mengetahui ciri-ciri yang dijelaskan di atas agar bisa memberikan informasi atau melaporkan kepada pengurus mushola atau pihak berwajib.

"Insha Allah nanti malam kita akan melakukan pertemuan dengan pengurus maupun warga setempat membahas terkait persoalan ini," ungkapnya.(red/gun)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top