• Home
  • Meranti
  • Bahas Alokasi Anggaran, DPRD Meranti Konsultasi ke Bappeda Riau

Bahas Alokasi Anggaran, DPRD Meranti Konsultasi ke Bappeda Riau

Rabu, 24 Januari 2018 | 09:19
KET FOTO: Saat berlangsungnya kunjungan DPRD Meranti ke Bappeda Riau
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka pembahasan anggaran pembangunan untuk Kabupaten Kepulauan Meranti di APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran  2018, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR Kepulauan Meranti Konsultasi ke Bappeda Riau, bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bappeda Provinsi Riau, Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Selasa (23/1/2018).

Hadir dalam pertemuan tersebut yakni, Kabid Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Perencanaan Pembangunan Daerah Riau, Devrizon, Kasubid Perencanaan paidi, Wakil Ketua II DPRD Meranti Muzamil Baharudin, Ketua Komisi II Darwin Susandy, Dedi Putra, Darsini, E Miratna, Taufiek, Lindawati, Musdar Mustafa, Asmawi, M.Tartib serta sejumlah unsur terkait lainnya.

Dalam pembahasan yang berlangsung, Kabid Bappeda Propinsi Riau Devrizon, menjelaskan akan berkomitmen dalam membantu anggaran untuk Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kita selalu berkomitmin dalam memberi anggaran untuk Kabupaten Kepulauan Meranti,"ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Muzamil, menjelaskan konsultasi ke Bappeda Riau dalam rangka untuk mengetahui besaran alokasi dana APBD untuk Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Tahun 2018 APBD Provinsi Riau mengalokasikan dana sebesar 56 Milyar untuk Kabupaten Kepulauan Meranti, dan kita berharap Pemerintah Provinsi selalu komitmen dalam bantuan anggaran ke daerah," harap Muzamil.

Dalam kesempatan itu, Ketua komisi II Darwin Susandy, juga menyampaikan bahwa beberapa hal yang penting telah dibicarakan dalam agenda konsultasi antara DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti dan Bappeda Provinsi Riau. 

Oleh karena itu pula, Darwin Susandy sangat mengharapakan bantuan dari Provinsi untuk Kabupaten Kepulauan Meranti dapat terealisasi dengan segera.

"Kabupaten Kepulauan Meranti sangat membutuhkan bantuan baik dari Provinsi Riau maupun Pemerintah Pusat untuk pembangunan Kabupten Kepulauan Meranti," pungkas Darwin.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
Darwin Susandy Minta Presiden RI Perhatikan Meranti
Selasa, 20 Februari 2018 | 14:16
Ribuan Warga Selatpanjang Terlibat Tembak Menembak
Sabtu, 17 Februari 2018 | 19:18
BERIKAN KOMENTAR
Top