• Home
  • Meranti
  • Amankan Pilkada Serentak 2018, Polres Meranti Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Siak

Amankan Pilkada Serentak 2018, Polres Meranti Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Siak

Jumat, 05 Januari 2018 | 13:48
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Dalam Rangka Polri yang promoter siap mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018, Polres Kepulauan Meranti menggelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Siak 2018, Jumat (5/1/2018) sekitar pukul 08.20 WIB, bertempat di Halaman Mapolres Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan 1, Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, kemudian selaku Perwira Apel adalah Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Joni Narta dan Perwira Apel adalah Kanit Tipidum Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti Ipda Azhari, SH.

Dalam amanatnya, Kapolres Kepulauan Meranti mengatakan Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan dalam Operasi Mantap Praja Siak tahun 2018 baik pada aspek personil, sarana dan prasarana dan keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas lainnya.

"Data penduduk Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini berjumlah 217.383 jiwa dengan jumlah pemilih tetap sebanyak 146.815 jiwa serta jumlah TPS sebanyak 410 TPS di masing-masing kelurahan dan desa," sebutnya.

Dijelaskan La Ode Proyek, dalam hal ini Polres Kepulauan Meranti telah menyiapkan personil yang akan melaksanakan pengamanan sebanyak 247 peraonil Polres dan Polsek jajaran, 30 personil BKO Brimob Polda Riau dan 40 personil BKO pam TPS Polda Riau sehingga total keseluruhan sebanyak 317 personil Polri.

Sekedar informasi, Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Wakapolres Meranti Kompol Afrizal Asri, S. IK, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. Said Hasyim, Ketua DPRD Kepulauan Meranti Edi Mashudi, S. Pd, Ketua KPU Kepulauan Meranti Abu Hamid S. Pdi, Ketua Panwaslu Meranti Syamurizal S. Ip, Danramil 02 Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE, Para pejabat utama Polres Meranti, Para perwira Polres Meranti, Instansi vertikal dilingkungan Meranti, Seluruh peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Siak 2018 yang berjumlah kurang lebih 300 orang.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
DPRD Meranti Dukung Pembentukan KPID Lokal
Jumat, 19 Januari 2018 | 13:19
BERIKAN KOMENTAR
Top