• Home
  • Meranti
  • Sebanyak 228 Pejabat Eselon II, III dan IV Dilantik, Helfandi Kembali Jabat Kabag Humas Meranti

Sebanyak 228 Pejabat Eselon II, III dan IV Dilantik, Helfandi Kembali Jabat Kabag Humas Meranti

Jumat, 05 Januari 2018 | 11:52
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Sebanyak 228 orang pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, Jumat pagi (5/1/2018).

Kabag Humas dan Protokol yang lama, Nasruni, kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Peternakan Kabupaten Kepulauan Meranti, sedangkan posisinya ditempati Camat Tebingtinggi Barat Helfandi.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, proses pengisian jabatan Eselon II,III dan IV ini dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, melalui mekanisme dengan mempertimbangkan aspek kualifikasi, kinerja, dan kompetensi jabatan sesuai dengan Keputusan Surat Bupati Kepulauan Meranti dan amanat Undang-Undang No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Jabatan ini merupakan tanggung jawab, bersumpah akan menjalan jabatan dengan baik,demi kepentingan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. Oleh karena itu, bagi yang dilantik bertugaskan seperti yang diharapkan masyarakat melalui kepala Daerah, " ucapnya dalam penyampaian pidato usai membaca sumpah jabatan. 

Terlebih, saling dukung mendukung, ujar wabup, kinerja akan lebih baik jika berbagai sektor saling bekerja sama, sesuai dengan aturan dan tidak menyalah. 

Namun begitu, katakan Wabup, kewaspadaan dan mempelajari berbagai hal harus dikedepankan, agar tidak terbelit dengan pelanggaran hukum. Diharapkan, efektif dan seefesien mungkin untuk menarik anggaran di pemerintah Provinsi dan Pusat guna menunjang pembangunan di Meranti. 

"Saya minta, saudara-saudara yang dilantik bisa memperoleh dana sebesar besarnya dari Provinsi maupun Pusat,apa bila tidak mampu berarti dinilai gagal dalam menjalankan tugasnya,kita harapkan tidak ada yang gagal,selamat bagi yang dilantik dan bekerja keraslah untuk kemajuan negeri," ungkapnya.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top