• Home
  • Meranti
  • Potong Tumpeng, DPC Partai Hanura Kepulauan Meranti Peringati HUT ke 11

Potong Tumpeng, DPC Partai Hanura Kepulauan Meranti Peringati HUT ke 11

Kamis, 28 Desember 2017 | 16:43
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti merayakan hari jadi Partai Hanura yang ke 11 dengan melakukan pemotongan tumpeng, bertempat di Halaman Kantor Hanura, Jalan Alahair, Kecmatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (28/12/2017) sekitar pukul 02:30 WIB.

Tampak hadir, Anggota DPRD Provinsi Riau H Muhammad Adil, H Tengku Mustafa, S. ST, MT, selaku Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti, Anggota DPRD Meranti Asrofi, Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH yang diwakili Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Rinaldy Parlindungan, SH, Ramlan selaku Sekretaris Partai Hanura, Halim Yugianto selaku Bendahara partai Hanura, Wakil Ketua Bidang Organisasi Dedi Yuhara Lubis, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tamu undangan lainnya, serta puluhan anak yatim.

Kegiatan silaturahmi sekaligus peringatan HUT Partai Hanura ke 11 itu dilaksanakan dengan Motto 'Hidup Mati Bersama Rakyat'.

Ketua panitia Aiji Sapnor, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tamu undangan, dan dalam kegiatan ini untuk sama sama-sama menjaga kekompakan dan selalu menjaga Visi dan Misi dalam membangun Partai tersebut.

Sementara itu, H Tengku Mustafa, S. ST, MT, selaku Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti dalam sambutannya mengatakan, acara ini sebenarnya dilaksanakan pada tanggal 21 akan tetapi di tunda pada hari ini, dikarenakan kemaren ada acara Dirgahayu di Pusat sehingga acara ini baru sekarang diselenggarakan oleh Ketua panitia. 

"Acara ini untuk memperkuatkan tali silaturahmi kita dan acara ini bersumber dari dana rekan-rekan kita yang akan kami serahkan kepada anak-anak yatim sebanyak 32 orang.  Alhamdulillah,  dalam dirgahayu Partai Hanura ini semoga kita senantiasa bersyukur dan bersemangat dalam memajukan partai yang kita cintai ini," Mustafa. 

Dalam kesempatan itu, H Muhammad Adil juga menyampaikan bahwa Meranti ini harus dirubah dalam bentuk pola Politik dan kalau ingin menang maka dengan itu Pimpinan Meranti harus dari Hanura untuk merubah. 

"Kalau kita tidak mengambil alih untuk Meranti ini, maka dengan itu Hanura harus bisa merubah dan bersemangat untuk memajukan Meranti dan mengubah pola Meranti untuk kemajuan kita bersama," ucap Adil. 

Dilanjutkan anggota DPRD Provinsi Riau itu juga menyampaikan harapannya kepada partai Hanura yang 11 tahun itu. "Saya bermohon kepada bapak-bapak untuk mengambil alih Meranti dengan cara resmi atau legal," ungkapnya.(red/gun) 

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top