• Home
  • Meranti
  • Yayasan Fitrah Madani Bekerjasama Dengan Remaja Masjid Agung Gelar Sunat Massal

Yayasan Fitrah Madani Bekerjasama Dengan Remaja Masjid Agung Gelar Sunat Massal

Minggu, 17 Desember 2017 | 11:11
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Yayasan Fitrah Madani berkerjasama dengan Remaja Mesjid Agung Darul Ulum Selatpanjang, menggelar sunat massal kepada 63 anak laki-laki di seputaran Kepulauan Meranti, Minggu (17/12/2017). 

 Ketua Yayasan Fitra  Madani H. Ahmad Fauzi, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Meranti dan kepada semua unsur terkait maupun donatur yang telah ikut mensukseskan kegiatan tersebut. "Dengan Kegiatan ini mudah-mudahan berkah dan bermampaat untuk kita semua, dan bisa bermampaat bagi anak-anak yang di sunnat ini, "ungkapnya. 

 Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs Said Hasyim mengatakan dengan kegiatan ini semoga menjadi contoh yang baik untuk generasi penerus kedepanya, perlu dijadikan bimbingan untuk kemajuan umat Islam. 

 "Saya juga mengucapkan terimakasih, kepada sponsor yang telah berusaha membuat kegiatan ini beejalan dengan baik, terutama yang menyelenggarakan kegiatan, yakni Yayasan Fitra Madani, semoga ini menjadi amal ibadah dan ini merupakan suatu yang ada dalam rangkai kehidupan kita,"ungkap Said. 

 Said Hasyim juga meminta agar anak-anak yang telah di sunat diberikan pemahaman lebih terutama dalam menghafal alquran. 

 Tampak hadir, Wakil Bupati Kepulauan H. Said Hasyim MSi, Asisten II Anwar Zainal, Ketua MUI Ustadz Mustafa SAg, Ketua Yayasan Fitra Madani H Ahmad Fauzi, Tim Medis, Ikatan Doktor, Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan orangtua 63 anak yang di sunat massal tersebut.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
Miliki Shabu, Tiga Warga Meranti Dibekuk Polisi
Minggu, 21 Oktober 2018 | 22:07
BERIKAN KOMENTAR
Top