• Home
  • Meranti
  • Saat Tamasya, Seorang Bocah Dikabarkan Tenggelam di Pantai Motong

Saat Tamasya, Seorang Bocah Dikabarkan Tenggelam di Pantai Motong

Sabtu, 16 Desember 2017 | 17:39
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Malang sungguh nasib salah seorang pelajar  di SD Negeri 1 Selatpanjang dikabarkan meninggal dunia saat berliburan atau tamasya di Pantai Motong, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kisah pilu itu juga dikabarkan bermula pada Sabtu (16/12/2017) sekitar pukul 13.00 WIB, saat pelajar bernama Dhizkri Ansyah(10) putra dari Rusli warga Jalan Sempaya, Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, itu bermain air disekitaran pinggir pantai, namun setelah diketahui tiba-tiba bocah itu tenggelam dan sempat dilarikan ke Puskesmas Anak Setatah Rangsang Barat.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak rumah sakit, bocah tersebut tidak tertolongkan dan telah menghembuskan nafas terakhirnya. Dari kabar yang beredar pula, bocah tersebut mengidap penyakit ayan alias sawan babi

Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH Melalui Kapolsek Rangsang Barat IPTU Pangaribuan, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Saya masih berada di Sumut membawa kontingen Gulat, tapi anggota kita lagi menyelidiki kasus di lapangan," ungkapnya.(red/gun)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top