• Home
  • Meranti
  • Ikuti Turnamen Sepakbola Dalam Rangka Meriahkan HUT Meranti ke 9, Tim BKD Tundukkan BOTS 4-0

Ikuti Turnamen Sepakbola Dalam Rangka Meriahkan HUT Meranti ke 9, Tim BKD Tundukkan BOTS 4-0

Kamis, 07 Desember 2017 | 18:59
KET FOTO: Saat berlangsungnya pertandingan
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Tim Sepakbola Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti saat berhadapan dengan Tim Becak Ojek Terminal Selatpanjang (BOTS) berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0, bertempat di Lapangan Gelora, Selatpanjang, Kamis (7/12/2017) siang.

Turnamen Sepakbola yang digelar Dishub (Dinas Perhubungan) Kepulauan Meranti dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kepulauan Meranti ke 9 itu diikuti oleh sejumlah tim.

Dari pantauan RiauGreen.com, pertandingan yang dimulai pada Kamis (7/12/2017) sekitar pukul 16:30 WIB itu, Tim kesebelasan dari BKD yang dikomandoi oleh Herry Saputra itu tampak bermain sangat antusias.

Sebelum berlangsungnya pertandingan, Herry Saputra yang merupakan Ketua PSSI Kepulauan Meranti atau yang lebih dikenal dengan Ery Gading dengan mengenakan kostum biru dan bernomor punggung 13 itu tampak memberikan arahan dengan serius kepada pemain.

Saat pluit berbunyi, pemain pun mulai memasuki lapangan sekaligus menyusun posisi permainan masing-masing tim, kemudian pluit panjang ditiupkan sebagai bermulanya permainan maka pemain pun mulai memperebutkan bola.

Pada babak pertama dan baru beberapa menit permaianan, pemain bernomor punggung 9 dari Tim BKD berhasil membobolkan gawang dari Tim BOTS, sehingga kedudukan berubah menjadi 1:0 hingga pluit panjang ditiupkan sebagai tanda berakhirnya permainan babak pertama.

Kemudian, saat pemain melanjutkan permainan, Tim BKD kembali berhasil membobolkan gawang dari tim kesebelasan BOTS. Sampai akhir permainan Tim BKD berhasil meraih kemenangan dengan skor 4:0 hingga pluit panjang ditiupkan.(red/gun)

BERITA LAINNYA
IKBISAR Meranti Gelar Peringatan Maulid Nabi
Rabu, 13 Desember 2017 | 22:09
BERIKAN KOMENTAR
Top