• Home
  • Meranti
  • Alamak, Oknum Guru SD di Meranti Cabuli Muridnya di WC

Alamak, Oknum Guru SD di Meranti Cabuli Muridnya di WC

Rabu, 06 Desember 2017 | 16:20
KET FOTO: Tersangka pencabulan saat berada di lokasi kejadian
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Sungguh tak bisa dicontohi perilaku kotor yang dilakukan oleh seorang oknum Guru Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Kepulauan Meranti ini yang mencabuli muridnya didalam WC.

MR(38) laki-laki kelahiran Bengkalis yang merupakan guru SD Negeri 01 Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti itu tega mencabuli muridnya berinisial SQ(9).

Kejadian bermula pada Senin (9/10/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, pada saat pelajaran sekolah berlangsung pelaku menyuruh Fina agar memanggil anak pelapor yang berinisial SQ untuk dipanggil keluar ruangan kelas.

Selanjutnya, korban dibawa pelaku ke ruang pelaku, kemudian korban diberi sepotong kue bronis dan pelaku mengatakan akan memberikan kejutan (surpress) kepada saksi korban tetapi tidak di ruangan tersebut dan diminta cari tempatnya dimana, karena korban tidak tahu apa yang dibicarakan pelaku, selanjutnya pelaku sendiri yang menentukan ruangannya dan akhirnya pelaku menyuruh Korban agar bertemu di salah satu ruangan (WC) milik Guru.

Kemudian saksi korban menuju WC Guru dan disana ternyata pelaku sudah menunggu didalam WC milik guru, kemudian pelaku mencium pipi kanan dan kiri korban, selanjutnya pelaku mencium bibir korban dengan waktu yang lama dan perbuatan tersebut dilakukan pelaku di dalam WC Sekolah. 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kasubbag Humas AKP Amir Husin, Rabu (6/12/2017) membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Saat ini tersangka dan perkaranya telah dilimpahkan dari Polsek Merbau ke Satreskrim Polres Kepulauan Meranti guna untuk proses hukum lebih lanjut," ungkapnya.

Adapun barang bukti yang diamankan diantaranya:
1. 1 (satu) buah Kursi Plastik Warna Biru merek Napolly.
2. 1 (satu) buah Gembok beserta kunci warna silver merek Finn (Kunci WC).
3. 1 (satu) Helai Baju warna putih milik saksi korban.
4. 1 (satu) Helai Rok warna merah milik saksi korban.(red/gun)

BERITA LAINNYA
IKBISAR Meranti Gelar Peringatan Maulid Nabi
Rabu, 13 Desember 2017 | 22:09
BERIKAN KOMENTAR
Top