• Home
  • Meranti
  • Polisi Meranti Kembali Ringkus Dua Terduga Narkoba

Polisi Meranti Kembali Ringkus Dua Terduga Narkoba

Senin, 20 November 2017 | 14:45
Ilustrasi
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Pihak kepolisian di Kabupaten Kepulauan Meranti kembali meringkus terduga narkoba, kali ini Polsek Rangsang meringkus dua terduga penyalahgunaan narkoba.

Pada Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 18.30 WIB, Kapolsek Rangsang Iptu H. Budi Pramana didampingi personil Reskrim dan anggota Sabhara  melakukan penangkapan tindak pidana Narkotika jenis sabu-sabu.

Adapun kedua pelaku yang diamankan diantaranya, Sy(21) warga Jalan Ismail RT 01 RW 01 Dusun Suka Maju, Kecamatan Rangsang, YK(21) warga Jalan Ismail RT 01 RW 02 Dusun Suka Maju, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kejadian bermula pada Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 14.30 WIB, anggota Polsek Rangsang mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi dan peredaran Narkoba di Jalan Antara RT 01 RW 05 Dusun Suka Maju Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Mendapat informasi tersebut anggota Polsek Rangsang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rangsang Iptu H Budi Pramana serta Ka SPK II Brigadir P.D.L. Manik dan personil Reskrim langsung mendatangi TKP dan mengamankan serta melakukan penggeledahan terhadap tersangka Sy dan di temukan 1 bungkus paket kecil narkoba jenis sabu-sabu dan uang Rp. 300.000.- (tiga ratus ribu rupiah) dan dilakukan pengembangan ke rumah tersangka YK yang berada di Jalan Ismail RT 01 RW 05 Dusun Suka Maju, Kecamatan Rangsang.

Kemudian dilakukan penggeledahan rumah yang disaksikan oleh Ketua RW setempat Hasanapal dan di temukan 1 paket sedang jenis sabu-sabu, selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Rangsang.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu Budi Pramana, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Tersangka dan barang bukti telah diamankan untuk proses lebih lanjut," ungkapnya.(red/gun)

BERITA LAINNYA
IKBISAR Meranti Gelar Peringatan Maulid Nabi
Rabu, 13 Desember 2017 | 22:09
BERIKAN KOMENTAR
Top