• Home
  • Meranti
  • Hati-hati, di Kolam Selatpanjang Ada Ular Piton Berkeliaran

Hati-hati, di Kolam Selatpanjang Ada Ular Piton Berkeliaran

Minggu, 19 November 2017 | 14:59
KET FOTO: Sejumlah warga saat menangkap ular piton yang berkeliaran di sekitar kolam Selatpanjang, Minggu (19/11/2017)
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Bagi yang sering atau suka nongkrong di Kolam yang berada di Jalan Merdeka Selatpanjang untuk lebih berhati-hati karena ada seekor ular piton yang berkeliaran di sekitar kolam tersebut.

Dari pantauan RiauGreen.com, Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 14.30 WIB, seekor ular piton berkeliaran di sekitar kolam dan sempat ditangkap oleh warga, namun saat ekornya dipegang oleh beberapa warga ular tersebut menggolek golekkan badannya dan memasukkan kepalanya kedalam sebuah lubang hingga dua warga yang memegang ekor tersebut terlepas dari pegangannya.

Teriakan warga menghebohkan suasana saat itu, bahkan sebagian warga berdatangan dan pengendara yang lewat dilokasi sempat berhenti untuk menyaksikan kejadian tersebut. Namun setelah melihat ular piton dengan panjang sekitar 4 meter itu telah masuk kedalam sebuah lobang maka warga pun mulai membubarkan diri.

"Waduhh.. Bahaya ini, kalau sempat ular nya keluar malam-malam kan kita tidak kelihatan dan ramai yang tidak tahu. Apalagi pedagang yang berjualan di sekitar ini harus lebih hati-hati," ucap salah seorang warga saat berada diloaksi kejadian tersebut.(red/gun)

BERITA LAINNYA
IKBISAR Meranti Gelar Peringatan Maulid Nabi
Rabu, 13 Desember 2017 | 22:09
BERIKAN KOMENTAR
Top