• Home
  • Meranti
  • Gas LPG 3 KG Meledak, Warga Rasper Ini Alami Luka Bakar Sekujur Tubuh

Gas LPG 3 KG Meledak, Warga Rasper Ini Alami Luka Bakar Sekujur Tubuh

Selasa, 14 November 2017 | 13:49
KET FOTO:Korban ledakan Gas LPG 3 KG saat dilarikan ke Rumah Sakit
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Katno(48) warga Desa Tanjung Kedabu, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, mengalami luka bakar akibat terkena ledakan Gas LPG 3 KG, Senin (13/11/2017) malam.

Laki-laki yang memiliki seorang isteri dan tiga orang anak itu mengalami musibah berawal ketika korban ingin memasak telor di kapal nelayan miliknya dengan menggunakan Gas LPG 3 Kg, dan saat itulah terjadinya ledakan yang mengakibatkan bagian kepala, dada, leher, tangan, dan badan mengalami luka bakar.

Sebagaimana diceritakan Kepala Desa Telesung Syamsudin bahwa, Ia mendapat telepon dari adiknya bernama Wisma pada saat itu dirinya baru pulang dari Kota Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi. Mendapat Informasi itu, Syamsudin langsung melarikan korban ke Postu Desa Telesung sekitar pukul 19.40 WIB.

Setelah mendapat perawatan dari bidan desa, korban langsung dilarikan menggunakan Ambulans Laut sekitar pukul 10.40 WIB dari Pelabuhan Bunggur menuju ke Pelabuhan Dorak Selatpanjang.

"Saat itu, ketika kami sampai di Pelabuhan Dorak, Ambulans sudah terlebih dahulu menunggu kedatangan kami untuk membawa Pasien ke RSUD Dorak Selatpanjang. Setelah sampai di RSUD langsung ditangani tim medis di ruang IGD. Selang dalam waktu dua jam langsung dipindahkan ke ruang perawatan untuk mendapat perawatan yang lebih baik lagi," jelasnya.

"Korban saat ini sedang menjalani perawatan. Saat ledakan Gas LPG sekujur tubuh korban hangus," ungkap Kades Telesung itu.(red/gun)

BERITA LAINNYA
Polisi Meranti Kembali Ringkus Dua Terduga Narkoba
Senin, 20 November 2017 | 14:45
Heboh! Penemuan Mayat Laki-laki di Pulau Merbau
Minggu, 19 November 2017 | 19:21
BERIKAN KOMENTAR
Top