• Home
  • Meranti
  • Plafon di Pasar Modren Sering Runtuh, DPRD Meranti Panggil Pihak Terkait

Plafon di Pasar Modren Sering Runtuh, DPRD Meranti Panggil Pihak Terkait

Senin, 13 November 2017 | 22:55
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Pihak DPRD Kepulauan Meranti memanggil pihak dinas terkait di Meranti untuk mencari solusinya Pasca sering runtuhnya plafon yang ada di Pasar Modern Selatpanjang, yang bisa mengakibatkan bahaya bagi penjual maupun pembeli yang ada di area tersebut.

Pertemuan yang berlangsung pada Senin (13/11/2017) diruang rapat DPRD Kepulauan Meranti, tampak dihadiri dari Kepala Disperindag Meranti Azza Fahroni, Kabid Perdagangan, dan kasi, Ketua Komisi II Darwin Susandi, Dedi Putra, Asmawi, Taupik, Darsini serta sejumlah unsur terkait lainnya.

Dalam keterangannya, pihak Disperindag Kabupaten Meranti akan mencari langkah dan bersepakat dengan pedagang akan membongkar semua plafon yang ada dipasar tersebut dan meminta izin dengan Bupati dalam membenahi plafon yang roboh.

Selain itu juga, akan memperbaiki dan membenahi kerusakan-kerusakan lain nya yang ada dipasar tersebut.

Sementara itu, anggota DPRD Meranti Darwin dalam hal ini tidak setuju dengan apa yang akan dilakukan pihak Disperindag Meranti. Menurutnya, apabila dipasang plafon lagi, apabila kena air akan cepat runtuh.

"Saya tidak setuju kalo pasar modern itu dipasang plafon, apa bila plafon itu dipasang lagi kedepan nya akan terjadi lagi karna plafon yang seperti dipasar modern itu apabila terkena air sedikit saja bisa rusak dan lama-lama akan roboh," terangnya.

Ditempat yang sama, Anggota Dewan Meranti Dedi Putra memberikan apreasi terhadap tindakan Disperindag Meranti. "Agar plafon dipasar itu dibongkar semua, diganti dgn triplek , carilah bahan yg tidak runtuh lagi. Keamanan, kenyamanan, para pedagang diutamakan," ucapnya.

Sementara itu, nantinya Komisi II DPRD Meranti akan memantau pasar modern ini. (rls/gun)

BERITA LAINNYA
Polisi Meranti Kembali Ringkus Dua Terduga Narkoba
Senin, 20 November 2017 | 14:45
Heboh! Penemuan Mayat Laki-laki di Pulau Merbau
Minggu, 19 November 2017 | 19:21
BERIKAN KOMENTAR
Top