• Home
  • Meranti
  • Hearing DPRD Meranti, Pihak PLN Bersama Vendor Janji Segera Tuntaskan Permasalahan Mobil Crane Yang Kandas

Hearing DPRD Meranti, Pihak PLN Bersama Vendor Janji Segera Tuntaskan Permasalahan Mobil Crane Yang Kandas

Senin, 13 November 2017 | 21:40
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar hearing bersama sejumlah pihak terkait mobil crane kandas di Jalan Diponegoro, Selatpanjang, Senin (13/11/2017), bertempat di Ruang Sidang DPRD Jalan Dorak, Selatpanjang.

DPRD berharap, insiden terperosoknya mobil crane merek Terex di tengah mulusnya aspal Jalan Diponegoro Selatpanjang, tidak terulang kembali.

Hearing dipimpin oleh Anggota DPRD Darwin Susandy bersama Lindawati, Dedi Putra, M Tartib, Asmawi, Taufiek, Darsini dan Endang Miratna, yang dihadiri oleh Kepala Dinas PU, Dinas Perhubungan, PLN dan perusahaan pemenang tender (vendor) proyek.

DPRD berharap, pihak PLN, Vendor, Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum dapat bekerja sama dan mencari solusi teknis tercepat terkait kandasnya mobil crane di Jalan Diponegoro Selatpanjang.

"Jangan sampai hal serupa terulang kembali. Kami (DPRD) juga akan terus memantau ke lapangan sejauh mana permasalahan kandasnya crank ini dapat diselesaikan," kata Darwin Susandy.

Menanggapi permintaan anggota DPRD itu, pihak PLN bersama Vendor berjanji akan menyelesaikan permasalahan crane kandas tersebut dalam waktu 24 jam ke depan.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
Polisi Meranti Kembali Ringkus Dua Terduga Narkoba
Senin, 20 November 2017 | 14:45
Heboh! Penemuan Mayat Laki-laki di Pulau Merbau
Minggu, 19 November 2017 | 19:21
BERIKAN KOMENTAR
Top