• Home
  • Meranti
  • Hadiri Jalan Santai Berhadiah, Edi Mashudi Harap Kegiatan Bisa Dilaksanakan Setiap Tahun

Hadiri Jalan Santai Berhadiah, Edi Mashudi Harap Kegiatan Bisa Dilaksanakan Setiap Tahun

Minggu, 12 November 2017 | 17:38
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2017, Badan Pengelolaan Keuangan dan Arsip Daerah (BPKAD) Kabupaten Kepulauan Meranti berkerjasama dengan pemerintahan desa menggelar acara jalan santai berhadiah, pada Minggu (12/11/2017).

Acara jalan santai yang mengambil start di Taman Cikpuan Kota Selatpanjang itu dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Said Hasyim, Anggota DPRD Meranti Edi Mashudi, Kabag Ops Polres Meranti, Ketua KPU Meranti Abu Hamid, Ketua MUI Ustad Mustafa, serta sejumlah unsur terkait lainnya.

Tampak masyarakat yang hadir untuk mengikuti acara gerak jalan santai ini sejak pagi sudah tumpah ruah memenuhi sepanjang Jalan A Yani Kota Sagu itu.

Anggota DPRD Meranti, Edi Mashudi dalam kesmpatan itu mengharapkan agar kegiatan gerak jalan santai ini terus dilakukan setiap tahunnya. 

"Terimakasih juga kepada pihak kepolisian yang berperan aktif dalam segala kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Meranti maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya," ungkap Edi.

Usai melakukan jalan santai, peserta juga disuguhkan acara doorprize memperebutkan aneka hadiah menarik, sehingga kegiatan tampak begitu meriah.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
Polisi Meranti Kembali Ringkus Dua Terduga Narkoba
Senin, 20 November 2017 | 14:45
Heboh! Penemuan Mayat Laki-laki di Pulau Merbau
Minggu, 19 November 2017 | 19:21
BERIKAN KOMENTAR
Top