• Home
  • Meranti
  • Peringati Hari Pahlawan ke 72, Muzamil Minta Generasi Muda Teruskan Perjuangan

Peringati Hari Pahlawan ke 72, Muzamil Minta Generasi Muda Teruskan Perjuangan

Jumat, 10 November 2017 | 15:57
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 72,  Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan melaksanakan ziarah makam pahlawan, bertempat di Taman Makam Pahlawan Bunga Bangsa, Jalan Perjuangan, Alahair, Selatpanjang, Jumat (10/11/2017).

Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Muzamil, bertindak sebagai inspektur UpacaraHadir Wakil Bupati Kepulaun Meranti Drs H Said Hasyim, Danramil 02/Tebingtinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE, pihak kepolisian serta sejumlah unsur terkait lainnya.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs Said Hasyim dalam sambutannya berharap agara menjadikan Peringatan Hari Pahlawan sebagi sarana Intropeksi diri, serta menghargai dan berusaha melanjutkan kemedekan bangsa ini dengan karya dan prestasi dan menjahui hal yang negatif. 

"Ini kita jadikan cambuk untuk mencontoh semangat pahlawan," harap Said.

Dalam kesempatan yang sama, Muzamil berharap Generasi muda saat ini lebih baik lagi, lebih siap untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita para pahlawan.

"Untuk hal itu kita mengharapkan para generasi muda dapat mengikuti pembinaan dan mengembangkan diri serta berperan positif di institusi resmi baik itu pendidikan formal (sekolah) dan di institusi non formal seperti karang taruna, pemuda Pancasila KNPI dan lain-lain. Semoga dengan hal ini generasi muda kita dapat meneruskan cita-cita para pahlawan kita," ungkap Muzamil.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
Polisi Meranti Kembali Ringkus Dua Terduga Narkoba
Senin, 20 November 2017 | 14:45
Heboh! Penemuan Mayat Laki-laki di Pulau Merbau
Minggu, 19 November 2017 | 19:21
BERIKAN KOMENTAR
Top