• Home
  • Meranti
  • PPK Terpilih Diminta Laksanakan Tugas Dengan Baik

PPK Terpilih Diminta Laksanakan Tugas Dengan Baik

Jumat, 10 November 2017 | 14:09
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih, bertempat di Grand Meranti Hotel Selatpanjang, Rabu (8/11/2017).

Pelantikan anggota PPK tersebut menyusul akan dilaksanakan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

Tampak hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti H Fauzi Hasan, Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim, Ketua KPU Kepulauan Meranti Abu Hamid, dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Abu Hamid mengucapkan selamat dan mengimbau kepada PPK terpilih untuk bisa menjaga Terust masyarakat selama menjalankan tugas yang diberikan.

"Kepada PPK terpilih kiranya bisa menjalankan tugas dengan baik, menjaga ekreditas, netralitas dan independasi kita, jangan sampai hilang kepercayaan masyarakat," ujarnya

Sementara Ketua DPRD Fauzi Hasan, juga mengingatkan jika PPK punya peran penting yang diharapkan bisa bersinergi kepada pihak yang terlibat dalam pemilihan nanti.

"Saya juga sangat mengharapkan kepada PPK terpilih agar bersinergi dan menjaga sikap netral agar semuanya bisa berjalan aman, lancar dan memberi kepercayaan kepada masyarakat," kata Fauzi Hasan.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim. Dia berharap, seluruh lapisan masyarakat bisa menggunakan hak pilih. PPK sendiri kata Said, mempunyai peran sangat penting dalam menangani hal-hal tersebut.

"Pentahapan dalam pemilihan Gubernur tahun 2018, tentunya kita berharap hal ini berjalan aman, tertib dan lancar. Kita sangat mendorong masyarakat agar bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik, di sini peran PPK sangat penting dalam melayani masyarakat, dan Pemda akan memberikan dukungan semaksimal mungkin," jelas Said Hasyim.(rls)

BERITA LAINNYA
Polisi Meranti Kembali Ringkus Dua Terduga Narkoba
Senin, 20 November 2017 | 14:45
Heboh! Penemuan Mayat Laki-laki di Pulau Merbau
Minggu, 19 November 2017 | 19:21
BERIKAN KOMENTAR
Top