• Home
  • Meranti
  • Jelang MTQ Riau 2017, Ketua DPRD Meranti Harap Panitia Terpilih Bekerja Maksimal

Jelang MTQ Riau 2017, Ketua DPRD Meranti Harap Panitia Terpilih Bekerja Maksimal

Rabu, 08 November 2017 | 23:57
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Tepat di Ruang Melati Kantor Bupati Kepulauan Meranti, telah berlangsungnya rapat persiapan MTQ ke XXXVI Provinsi Riau 2017.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh wakil bupati Drs Said Hasyim serta dihadiri langsung Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan SE, Asisten I Kepulauan Meranti, Kabag Kesra. 

Dalam pemaparannya, Wakil bupati untuk dapat mempersiapkan panitia yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti dalam MTQ se-Provinsi Riau itu, yang direncanakan diadakan di Kota Dumai pada tanggal 9 desember smpai 16 desember 2017.

"Untuk di Meranti langsung membentuk panitia untuk persiapan MTQ didumai yang ke 36 itu," terangnya, pada Rabu (08/11/2017).

Disamping itu juga Wabup Meranti menghimbau bagi panitia MTQ agar mempersiapkan segala kebutuhan yang dibutuhkan oleh peserta mulai dari penginapan maupun transportasinya,  supaya fisik dan mental peserta dapat senantiasa terjaga. 

Sementara itu, Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan SE menghimbau kepada panitia yang terpilih agar bekerja se-efesien mungkin, supaya terlancarnya acra MTQ tingkat Provinsi yang diadakan dikota dumai.

"Itu semua agar dapat membawa nama baik Meranti," himbaunya. 

"Karena, ditahun sebelumnya Meranti pernah menyandang diperingkat no 2. Mudah-mudahan ditahun ini Meranti bisa mendapat peringkat pertama," tambahnya.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
Polisi Meranti Kembali Ringkus Dua Terduga Narkoba
Senin, 20 November 2017 | 14:45
Heboh! Penemuan Mayat Laki-laki di Pulau Merbau
Minggu, 19 November 2017 | 19:21
BERIKAN KOMENTAR
Top