• Home
  • Meranti
  • Mahasiswa di Meranti Ini Bedal Sekolah TK, Printer dan Rice Cooker Diembat

Mahasiswa di Meranti Ini Bedal Sekolah TK, Printer dan Rice Cooker Diembat

Selasa, 07 November 2017 | 14:57
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Senin (06/11/2017) sekira pukul 06.00 Wib telah terjadi TP. PENCURIAN (Curat) yang terjadi di Jln.  Pembangunan II Gg. Maritim Kel. Selatpanjang Timur Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep Meranti yang dilaporkan pihak korban dari Sekolah TK Pembina oleh pelapor Riadah (57) warga Kel. Selatpanjang Selatan Kec. Tebing Tinggi Barat Kab. Kep. Meranti di Polsek Tebing Tinggi Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti melalui Paur Subbag Ipda Jhonny Rekmamora dikonfirmasi Tbnewsriau menjelaskan keajdian tersebut hari Senin tgl 06 November 2017 saat pelapor menerima telpon dari Sdri. Anita Rahman sekira jam 06.00 wib yang memberitahukan bhwa sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) tempat pelapor bekerja telah dibongkar dan dicuri orang dan sekira jam 07.30 wib pelapor datang serta mengecek ke sekolah dan mendapati plavon ruangan Majlis guru tlah dibongkar dan dirusak orang kemudian pelapor menghubungi pihak Kepolisian untuk selanjutnya membuat laporan.

Selanjutnya sekira Jam 09.30 wib dari hasil olah TKP Polsek TT  menemukan ciri pelaku yang telah dicurigai dan melakukan penangkapan terhadap pelaku, pelaku diketahui merupakan seorang mahasiswa, setelah penangkapan terhadap pelaku selanjutnya dilakukan penggeledahan dirumahnya dan ditemukan barang bukti hasil curian pelaku berupa 1 Unit Tape Recorder merk Aquarius, 1 Printer komputer merk Hp, 1 unit Rice Cooker merk Miyako, dan beberapa jenis kain dan pakaian. Akibat kejadian tersebut pihak sekolah mengalami kerugian kurang lebih 8.000.000,-, Ucap Jhonny.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo saat dikonfirmasi tbnewsriau membenarkan penangkapan terhadap pelaku, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tebing Tinggi untuk dilakukan pemeriksaan, tutup Kabid. (tnr)


BERITA LAINNYA
Polisi Meranti Kembali Ringkus Dua Terduga Narkoba
Senin, 20 November 2017 | 14:45
Heboh! Penemuan Mayat Laki-laki di Pulau Merbau
Minggu, 19 November 2017 | 19:21
BERIKAN KOMENTAR
Top