• Home
  • Meranti
  • DPC Hanura Resmi Mendaftar ke KPUD Meranti

DPC Hanura Resmi Mendaftar ke KPUD Meranti

Senin, 16 Oktober 2017 | 21:48
MERANTI, RIAUGREEN.COM - DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang, Senin (16/10/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Berkas pendaftaran Partai Hanura resmi diterima oleh KPUD Kepulauan Meranti.

Tampak hadir di KPUD Kepulauan Meranti saat berlangsungnya penyerahan berkas Partai Hanura, Pengurus DPD Hanura Riau Emiratna SE, Ketua DPC T Mustafa didampingi Sekretaris Ramlan, Bendahara Halim Yungianto, Wakil Ketua Bidang Organisasi Dedi Yuhara Lubis serta didampingi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ranting dan Anak Ranting Partai Hanura yang berjumlah ratusan anggota.

Usai resmi mendaftar atau berkas telah diterima oleh KPUD Kepulauan Meranti, Ketua DPC Partai Hanura T Mustafa didampingi Sekretaris Ramlan, mengungkapkan bahwa pihaknya dari Partai Hanura telah resmi mendaftar dan berkas telah diterima oleh KPUD Kepulauan Meranti.

"Alhamdulillah malam ini kita telah resmi mendaftar dan berkas kita telah diterima oleh KPU Kepulauan Meranti," ujar Sekretaris DPC Ramlan.

Ramlan juga menjelaskan, selanjutnya pihaknya akan menunggu informasi dan tahapan selanjutnya dari KPUD Kepulauan Meranti.

"Kalau untuk berkas kita sudah lengkap, kita menunggu informasi selanjutnya, jika pun ada persyaratan yang diminta lagi nantinya kita siap memenuhinya," ungkap Ramlan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Hanura T Mustafa, menambahkan bahwa saat berlangsungnya pendaftaran di KPUD Kepulauan Meranti antusias dan kekompakan dari anggota Partai Hanura sangat luar biasa.

"Kita dari Partai Hanura berupaya semaksimal mungkin untuk merapatkan barisan. Dengan kekompakan yang kita miliki tentunya barisan kita di Hanura juga akan semakin rapat. Kekompakan itu dapat kita buktikan langsung dengan kehadiran anggota dari Partai Hanura malam ini," ungkap T Mustafa.

Dijelaskan T Mustafa pula, kekompakan maupun barisan yang harus dirapatkan mulai dari pengurus Ranting, PAC, DPC hingga DPD.

Sementara itu, Pengurus DPD Hanura Emiratna SE, berharap proses pendaftaran yang dilaksanakan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan. 

"Kita sebagai DPD tidak boleh mencampuri urusan DPC, dan kita berharap proses pendaftaran ini bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua," harap laki-laki yang akrab disapa Nanak itu.

Sementara itu,  Wakil Ketua I Bidang Organisasi DPC Hanura Meranti Dedi Yuhara Lubis, yang juga akan maju dalam pemilihan umum (pemilu) di tahun 2019 mengharapakan kedepannya agar Partai Hanura selalu dihati rakyat. 

"Yang terpenting selalu membangun hak-hak rakyat terkhusus untuk masyarakt di kabupaten meranti," harap Dedi Yuhara Lubis. (red/gun)


BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
APBD Meranti 2024 Disahkan Rp 1,3 Triliun
Rabu, 29 November 2023 | 18:49
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top