• Home
  • Meranti
  • Asraf Bayi Penderita Hydrocephalus Kembali Kontrol ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

Asraf Bayi Penderita Hydrocephalus Kembali Kontrol ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

Senin, 16 Oktober 2017 | 17:46
KET FOTO: Asraf saat berada di dalam KM Jelatik saat hendak berangkat ke Pekanbaru, Senin (16/10/2017)
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Asraf, bayi penderita Hydrocephalus asal Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, kembali melakukan kontrol ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Senin (16/10/2017) petang.

Asraf yang merupakan buah hati dari pasangan Zulkifli(29) dan Latifah (20) itu diberangkatkan dengan menggunakan KM Jelatik Ekspres.

Dari pantauan RiauGreen.com, sekitar pukul 15:50 WIB, keberangkatan Asraf didampingi kedua orangtuanya, namun beberapa perwakilan dari Gempita, Meranti Mengajar, 234 SC, Bots, PCMI Riau, PWI, dan PWRI-B ikut mendampingi pihak keluarga Asraf mengantarkan hingga ke pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang.

Zulkifli selaku ayah bayi penderita Hidrosefalus itu berharap agar kontrol untuk ketiga kalinya yang akan dilakukan nantinya bisa berjalan dengan lancar.

"Doakan yang terbaik untuk anak saye ye, dan mudah-mudahan kite sampai di pekanbaru nanti bisa langsung kontrol dan berjalan dengan lanco," harap Zulkifli.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Meranti Mengajar Muhammad Basirudin, mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Gempita, PCMI Riau, PWI, PWRI-B dan Komunitas 234 SC, serta Persatuan Becak Ojek Terminal Selatpanjang (Bots) berharap dengan kelanjutan kontrol yang dilakukan terhadap Asraf akan membuat kondisi Asraf lebih membaik dari sebelumnya.

Laki-laki yang akrab disapa Mas Bas itu juga mengakui jika pihaknya akan terus memantau kondisi Asraf hingga benar-benar membaik. Laki-laki berkacamata itu juga mengucapkan terimakasih kepada wakil rakyat yang turut berpartisipasi dalam upaya penyembuhan Asraf.

Tidak lupa juga ucapan terimakasih disampaikan Mas Bas, kepada pengelola KM Jelatik yang telah ikut berpartisipasi dalam meringankan biaya transportasi keberangkatan Asraf ke Pekanbaru tersebut selama proses penyembuhannya.

"Saya berharap agar kontrol ketiga yang akan dilakukan adik kita Asraf bisa berjalan dengan lancar. Mohon juga doa dari kawan-kawan agar upaya penyembuhan ini tetap berjalan hingga Asraf benar-benar membaik," ungkap Mas Bas.(red/gun)

BERITA LAINNYA
Heboh! Penemuan Mayat Laki-laki di Pulau Merbau
Minggu, 19 November 2017 | 19:21
BERIKAN KOMENTAR
Top