• Home
  • Meranti
  • Desa Banglas Barat Wakili Meranti Ikut Lomba P2WKSS Riau

Desa Banglas Barat Wakili Meranti Ikut Lomba P2WKSS Riau

Jumat, 13 Oktober 2017 | 21:24
Foto Humas DPRD Meranti
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Tim penilai lomba Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Provinsi Riau, melakukan penilaian ke Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi, sebagai perwakilan Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam lomba P2WKSS tingkat Provinsi Riau, Jumat (13/10/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Edi Mashudi, Asisten 1 Jonizar SH. M.Si, tim Penggerak P2WKSS Provinsi Riau, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Nirmala Sari, Camat Tebingtinggi Riski Hidayat, Kadis Sosial Asrorudin, Ketua KNPI Hanafi, serta Kades Banglas Barat.

Edi Mashudi, yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Kepulauan Meranti, menyambut baik kegiatan penilaian P2WKSS yang diselenggarakan itu. Dia berharap, Desa Banglas Barat dapat menjadi panutan dan percontohan bagi Desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sebelumnya, Ketua P2WKSS Provinsi Riau Devi Rusanti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya masyarakat yang ada di Desa Banglas Barat, atas keramah tamahan dan kerja sama sehingga terlaksananya acara tersebut dengan sukses.

"Mudah-mudahan Desa Banglas Barat akan diikut sertakan pada acara P2WKSS se Provinsi Riau. Untuk itu kita minta pihak dinas terkait (Dinas Sosial) berperan aktif dalam rangka mendukung Desa Banglas Barat menjadi desa percontohan," ungkapnya.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
IKBISAR Meranti Gelar Peringatan Maulid Nabi
Rabu, 13 Desember 2017 | 22:09
BERIKAN KOMENTAR
Top