• Home
  • Meranti
  • Satpol PP Meranti Berduka, Seorang Personil Tewas Tertabrak

Satpol PP Meranti Berduka, Seorang Personil Tewas Tertabrak

Jumat, 13 Oktober 2017 | 14:54
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti sedang berduka, pasalnya seorang anggota wanita Pol PP di Kabupten bungsu itu tewas tertabrak mobil.

Musibah tersebut terjadi di Kantor Satpol PP Jalan Merdeka, Selatpanjang, pada Jumat (13/10/2017) sekitar pukul 08.00 WIB. Belum diketahui secara pasti kronologis kejadian yang mengakibatkan korban berinisial Y (27 tahun) itu tewas.

Kabar yang beredar menyebutkan, pagi itu seorang anggota Satpol PP Meranti melakukan pemanasan mesin mobil truk di belakang kantor Satpol PP Jalan Merdeka, Selatpanjang. Mobil itu tiba-tiba berjalan, diduga ada rekan korban yang tak pernah mengendarai mobil saat itu iseng-iseng masuk dalam mobil tersebut.

Tidak lama kemudian, truk itu melaju, diduga teman korban tersebut terinjak pedal gas truk, sehingga menabrak korban yang saat itu sedang main Handphone.

Korban sempat dilatikan ke RSUD Selatpanjang, katanya dia mengalami luka dibagian kepala dan sebagian tubuh juga ikut terluka, sehingga nyawanya tak tertolongkan.

"Benar ada kejadian, tapi kita belum mengetahui pasti kejadian ini," kata salah seorang Anggota Satpol PP Meranti kepada wartawan saat di RSUD Selatpanjang.

Jenazah korban saat ini telah diberangkatkan ke kampung halaman Desa Tanjung Kulim, Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti.(red/gun)

BERITA LAINNYA
Tiga Oknum Polisi di Meranti Direkomendasi PTDH
Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:57
DPC Hanura Resmi Mendaftar ke KPUD Meranti
Senin, 16 Oktober 2017 | 21:48
Wabup Said Hasyim Tinjau SLB Sekar Meranti
Senin, 16 Oktober 2017 | 13:55
BERIKAN KOMENTAR
Top