• Home
  • Meranti
  • Kejari Meranti Terima Berkas Kasus Taufik Hidayat

Kejari Meranti Terima Berkas Kasus Taufik Hidayat

Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:42
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti menerima berkas pelimpahan kasus Taufik Hidayat, Rabu (11/10/2017).

Penyerahan berkas mantan anggota Polres Kepulauan Meranti yang tertangkap dalam peredaran Narkoba pada Agustus 2017 lalu itu dikawal oleh 4 personil Ditresnarkoba Polda Riau dan seorang perwakilan Kejati Riau ke Kejari Meranti.

Taufik diperiksa sejak pagi hingga siang di ruang Pidum Kejari Kepulauan Meranti.  Isteri Taufik, TSR juga tampak menemani Taufik saat menjalani pemeriksaan.

Kasi Pidum Kejari Kepulauan Meranti Fengki Indra didampingi Plh Kasi Pidum Kejari Kepulauan Meranti, Winanto, SH mengatakan barang bukti yang diterima oleh Kejari Kepulauan Meranti terkait Taufik berupa  1 bungkus plastik hitam yang berisi 1 kotak rokok yang berisikan 4 bungkus plastik klep serta satu pak plastik pembungkus, kemudian satu buah kaca pirek, satu buah pipet dan satu unit handphone merek Advan beserta sabu seberat 10 gram.

"Kita hanya memeriksa berkas yang kita terima dari Kejati dan Polda Riau. Kalau mengenai barang bukti lainnya, silahkan konfirmasi ke Kejati dan Polda Riau," ujar Winanto.

Dijelaskan Winanto, kalau sabu yang seberat 1 kilogram lebih dan seribu pil setan belum ada diterima pihaknya, dan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan pelimpahan berkas Taufik untuk segera disidangkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Koramil 02 Tebingtinggi mengamankan 1,5 kilogram lebih sabu dan 1000 pil setan di kamar 05 Wisma Holiday pada Senin (14/8/2017) lalu.

Beberapa saat setelah barang haram itu diamankan, Taufik Hidayat datang ke wisma dan menanyakan kamar 05 ke receptionis. Saat Taufik masih di lobi wisma, sejumlah personil Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti datang ke wisma dan mengamankan Taufik.(red/gun)

BERITA LAINNYA
IKBISAR Meranti Gelar Peringatan Maulid Nabi
Rabu, 13 Desember 2017 | 22:09
BERIKAN KOMENTAR
Top