• Home
  • Meranti
  • Team Biddokes Polda Riau Periksa Kesehatan Personil Polres Meranti

Team Biddokes Polda Riau Periksa Kesehatan Personil Polres Meranti

Rabu, 11 Oktober 2017 | 12:33
KET FOTO: Saat berlangsungnya pemeriksaan
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Team Biddokes Polda Riau melakukan pemeriksaan terhadap personil Polres Kepulauan Meranti, Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 07.52 WIB, bertempat di halaman Mapolres Kepulauan Meranti, Jalan Pembangunan I, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Pemeriksaan kesehatan berkala oleh Team Biddokes Polda Riau dilakukan langsung AKP dr. Ade Ringgo Afarel, Iptu Erdil Kamri AMK, Ipda Syafrizal SH, Pengatur Deni Faliandra S. Kep, dan drg. Willy Putra Satria.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dr. Wawan Setiawan SH MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para KBO, Kanit dan Kasi, Para Perwira, Para Brigadir Polki dan Polwan Polres Kepulauan Meranti yang berjumlah sekitar 129 orang.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dr. Wawan Setiawan SH MH, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Team Biddokes Polda Riau AKP dr. Ade Ringgo Afarel.

Dalam sambutannya diaampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui penyakit apa yang dimiliki oleh Personil Polri Polres Kepulauan Meranti. Kemudian diharapkan kepada Personil Polres Kepulauan Meranti agar mengikuti tes Per Item dengan serius. Sebelumnya juga dianjurkan agar berpuasa sebelum pengambilan darah dan air kencing.

Kemudian dijelaskan juga, apabila ada Personil Polres Kepulauan Meranti yang sudah terlanjur sarapan atau makan agar memberitahu pada waktu pengambilan darah.

"Semoga Personil bisa mengikuti kegiatan ini dengan serius dan tertib sehingga giat ini bisa berjalan dengan lancar," ungkap AKP dr. Ade Ringgo Afarel.

Pemeriksaan Kesehatan berkala yang dilakukan oleh Personil Polres Kepulauan Meranti, Adapun pemeriksaan meliputi, pengisian formulir, cek darah, cek urien, cek tensi, pengecekan gigi, pengecekan THT, pengecekan EKG atau Jantung untuk pemeriksaan dilaksanakan di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti.(red/gun)

BERITA LAINNYA
IKBISAR Meranti Gelar Peringatan Maulid Nabi
Rabu, 13 Desember 2017 | 22:09
BERIKAN KOMENTAR
Top