• Home
  • Meranti
  • Pengcab SOIna Kepulauan Meranti Masa Bhakti 2016-2020 Resmi Dikukuhkan

Pengcab SOIna Kepulauan Meranti Masa Bhakti 2016-2020 Resmi Dikukuhkan

Senin, 02 Oktober 2017 | 12:21
KET FOTO: Saat berlangsungnya acara pengukuhan Pengcab SOIna Kepulauan Meranti periode 2016-2020.
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Pengurus Cabang (Pengcab) Special Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bhakti  2016-2020 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua SOIna Provinsi Riau Iwa Sirwani Bibra, pada Senin (2/9/2017) siang, bertempat di Gedung Darma Wanita, Jalan Teuku Umar, Selatpanjang.

Tampak hadir, Ketua SOIna Provinsi Riau Iwa Sirwani Bibra SSos MM, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, Kepala Disparpora Kepulauan Meranti Drs H Ismail Arsyad, Camat Tebingtinggi Rizky Hidayat, Anggota DPRD Jack Ardiansyah, Kepala Dinsos Drs Asroruddin, wakil ketua KONI Sudarto, Ketua MUI Ustadz Mustapa, serta sejumlah unsur terkait lainnya.

Ketua SOIna Kabupaten Kepulauan Meranti Syafrizal, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada senua unsur terkait yang telah mendukung kegiatan pengukuhan pengurus Pengcab SOIna Kabupaten Kepualuan Meranti.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini terutama kepada bapak wabup Said Hasyim yang mendukung penuh kegiatan ini. Ini juga tidak terlepas dukungan dari Kepala Disparpora Kepulauan Meranti H Ismail Arsyad serta rekan-rekan semua," ujarnya.

Sementara itu, Ketua SOIna Provinsi Riau Irwa Sirwani Bibra, dalam sambutannya menyampaikan agar ketua terpilih bisa menjalankan tugaskan dan amanah yang diemban tersebut dengan baik.

Kemudian diharapkan dukungan dari semua pihak maupun unsur terkait terutama Pemda Kepulauan Meranti untuk mendukung penuh SOIna Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kita sangat berharap Pemda Kepulauan Meranti bisa mendukung penuh kegiatan SOIna di Kabupaten Kepualaun Meranti. Semoga SOIna di Kabupaten Kepulauan makn sukses," harapnya.

Iwa juga menjelaskan secara detail terkait makna dari SOIna. Kemudian kedepannya SOIna Kepulauan Meranti bisa memiliki atlet-atlet yang berprestasi.

Dalam kesempatan yang sama pula, Wabup Said Hasyim dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pengurus SOIna Provinsi yang telah hadir dan melakukan pelantikan.

Said Hasyim juga menyebutkan SOIna butuh dukungan dari semua pihak terutama dinas terkait baik itu Disparpora, Diskes, Dinas Sosial serta dinas terkait lainnya.

"Tolong tingkatkan koordinasi antara pengurus SOIna dengan semua unsur terutama dinas terkait dan bagi dinas terkait tolong SOIna Meranti diperhatikan agar atlet-atlet SOIna kita bisa melahirkan bibit yang berprestasi dan bisa mengharumkan Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik kedepannya," harap Wabup Kepulauan Meranti itu.(red/gun)

BERITA LAINNYA
Tiga Oknum Polisi di Meranti Direkomendasi PTDH
Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:57
DPC Hanura Resmi Mendaftar ke KPUD Meranti
Senin, 16 Oktober 2017 | 21:48
Wabup Said Hasyim Tinjau SLB Sekar Meranti
Senin, 16 Oktober 2017 | 13:55
BERIKAN KOMENTAR
Top