• Home
  • Meranti
  • Gusfriadi Terpilih Sebagai Ketua Umum IPMK2M Masa Bhakti 2017-2019

Gusfriadi Terpilih Sebagai Ketua Umum IPMK2M Masa Bhakti 2017-2019

Minggu, 01 Oktober 2017 | 10:48
KET FOTO: Saat berlangsungnya kegiatan di Ballroom Hotel Mona Panam Pekanbaru, Sabtu (30/9/2017).
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M)-Pekanbaru Mengadakan serangkaian acara pelantikan pengurus Masa Bakti 2017-2019 Sekaligus penyambutan mahasiswa baru Kabupaten Kepulauan Meranti, kegiatan digelar bertempat di Ballroom Hotel Mona Panam Pekanbaru, Sabtu (30/9/2017). 

Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, dihadiri Wabup Said Hasuim, Asisten II Askandar, Kepala Dinas Pendidikan Rosdaner, Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Kepulauan Meranti, Kabag Kesra, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Paguyuban Seriau (FPMR), Serta mahasiswa baru Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Ketua panitia, Andi mengucapkan ribuan terimakasih kepada unsur terkait yang telah mendukung kegiaan hingga bisa terlaksana dengan baik.

"Ucapan ribuan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah mensuport kegiatan sehingga berjalan dengan lancar serta partisipasi Senior-senior IPMK2M -pekanbaru, dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yg telah bekerja keras dalam mensukses kan acara ini", ujar Andi.

Sementara itu, selaku Ketua Umum yang baru dilantik, Gusfriadi juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga.

"Jangan pernah lelah dalam mengemban amanah selama 2 tahun kedepan untuk memajukan IPMK2M menjadi lebih baik lagi, saya berharap kita tetap solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi ini, tentu tidak terlepas dari sinergitas antara Pemerintah Daerah, Mahasiswa, senior IPMK2M Serta tokoh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, mari kita bahu membahu untuk membangun Kabupaten kita ini," ucap Gusfriadi saat menyampaikan sambutannya yang disambut tepuk tangan yang gemuruh oleh para tamu undangan. 

Dilanjutkan, pada kesempatan ini juga saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban amanah menjalankan roda organisasi yang kita banggakan ini, saya mengajak semua pihak untuk menyatukan tekat, sama-sama kita lupakan sejenak perbedaan-perbedaan yang sudah terjadi, untuk dari sekarang hingga kedepannya nanti saya membutuhkan sinergitas semua pihak, terutama pengurus kecamatan untuk membantu jalannya proses organisasi kedepan.

Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir, MSi, dalam sambutannya berpesan kepada mahasiswa untuk meningkat kualitas dan kuantitas dalam menggapai masa depan.

"Persaingan diluar sana sanggat banyak ditambah lagi mahasiswa harus bepikir untuk sama-sama membangun daerah kita yang masih tertinggal jauh dgn Kabupaten-kabupaten lain," ungkap Irwan.(rls/gun)

BERITA LAINNYA
IKBISAR Meranti Gelar Peringatan Maulid Nabi
Rabu, 13 Desember 2017 | 22:09
BERIKAN KOMENTAR
Top