• Home
  • Meranti
  • Kak Seto dan Esther Akan Berkunjung ke SLB Sekar Meranti

Kak Seto dan Esther Akan Berkunjung ke SLB Sekar Meranti

Jumat, 08 September 2017 | 18:50
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kak Seto bersama Ketua Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Riau, Esther Yuliani akan berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Sekar Meranti, Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Rencana kunjungan Kak Seto ke Kabupaten Kepulauan Meranti pada Selasa (12/9/2017) mendatang dibenarkan Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3APP KB), Juwita Ratnasari.

Menurut Juwita, agenda utama dari Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) tersebut adalah untuk menemui Kepala SLB Sekar Meranti di Desa Anak Setatah, Rangsang Barat, Syafrizal. 

"Surat pemberitahuan dari Ketua Lembaga Perlindungan Anak Provinsi Riau, Esther Yuliani sudah kami terima pada 6 September kemarin," ujar Juwita, Jumat (8/9/2017).

Menurut Juwita, Kak Seto bersama Esther Yuliani akan tiba di Meranti pada Selasa siang, sekitar Pukul 12.00 WIB. Setelah istirahat dan makan siang, sekitar Pukul 13.00 hingga 14.00 WIB, rombongan akan mengelar konferensi pers terkait maksud kedatangan mereka, dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan Nasir.

Acara dilanjutkan, sekitar pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB, kak Seto bersama rombongan menuju  Rangsang Barat untuk mengunjungi Kepsek SLB, Syafrizal, anak-anak dan sejumlah tokoh masyarakat Rangsang Barat.

"Setelah mengakhiri kunjungan, menurut rencana, Rabu pagi, Kak Seto bertolak dari Meranti kembali ke Jakarta via Batam," ungkap mantan lurah Selatpanjang Barat itu. (red/gun)

BERITA LAINNYA
Heboh! Penemuan Mayat Laki-laki di Pulau Merbau
Minggu, 19 November 2017 | 19:21
BERIKAN KOMENTAR
Top