• Home
  • Meranti
  • Pelayanan Perizinan Usaha Keliling di Kepulauan Meranti Alami Peningkatan

Pelayanan Perizinan Usaha Keliling di Kepulauan Meranti Alami Peningkatan

Kamis, 07 September 2017 | 21:21
KET FOTO: Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Drs H Irmansyah, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (7/9/2017) siang.
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Pelayanan perizinan usaha keliling di Kabupaten Kepulauan Meranti mengalami peningkatan.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Drs H Irmansyah kepada RiauGreen.com, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (7/9/2017) siang.

"Alhamdulillah dengan adanya pelayanan perizinan usaha keliling yang telah berjalan sekitar tiga minggu ini, sudah 15 pengusaha yang telah melakukan pengurusan izin," ujar Irmansyah.

Dijelaskan Irmansyah, pelayanan perizinan usaha keliling tersebut dilaksanakan 2 hari dalam seminggu yakni Selasa dan Kamis.

"Antusias masyarakat di Kepulauan Meranti dalam melakukan pengurusan izin usaha ini sangat luarbiasa. Dalam seminggu kita laksanakan selama dua hari yakni hari Selasa dan Kamis, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB," ungkapnya.

Irmansyah juga berharap, dengan dilaksanakannya pengurusan perizinan dengan sistem jemput bola ini, kedepannya para pengusaha agar lebih antusias untuk mengurus izin usahanya.

"Mudah-mudahan para pengusaha bisa lebih antusias untuk melakukan pengurusan izin, dan dengan sistem jemput bola ini tentunya akan semakin mempermudah para pengusaha dalam melakukan pengurusan izin usahanya," harap mantan Kepala DLHK Kepulauan Meranti itu. (red/gun)

BERITA LAINNYA
Heboh! Penemuan Mayat Laki-laki di Pulau Merbau
Minggu, 19 November 2017 | 19:21
BERIKAN KOMENTAR
Top