• Home
  • Meranti
  • Tingkatkan Pelayanan Publik, Sekda Meranti Cek Sejumlah Ruangan Kabag

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sekda Meranti Cek Sejumlah Ruangan Kabag

Rabu, 06 September 2017 | 17:59
KET FOTO: Sekda Kepulauan Meranti saat melakukan pengecekan ruangan Humas Setda, Rabu (6/9/2017) siang.
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM, melakukan pengecekan ruangan sejumlah Kepala Bagian (Kabag), Rabu (6/9/2017) siang.

Pengecekan rutin yang dilaksanakan Sekda Kepulauan Meranti itu, selain untuk meningkatkan pelayanan publik juga untuk mengeratkan hubungan emosional antara atasan dengan bawahannya.

Demikian disampaikan Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM, kepada RiauGreen.com saat ditemui diruangannya usai melakukan pengecekan tersebut.

"Kita ingin setiap bagian memiliki ruangan yang representatif sehingga memberikan efek positif terhadap peningkatan pelayanan publik," ujar Sekda yang akrab disapa Icut.

Icut berharap dengan pengecekan yang dilakukan itu akan meningkatkan lagi kinerja dan tetap mengedepankan pelayanan publik.

"Penataan ruangan kantor yang maksimal tentunya dapat lebih teratur dan representatif dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," harap Sekda.

Sebagaimana pantauan wartawan, pengecekan yang dilaksanakan Sekda mulai dari ruangan Kesra, Ekonomi, ruangan Hukum, ruangan Umum, ruangan Humas, ruangan protokol serta sejumlah ruangan lainnya. (red/gun)

BERITA LAINNYA
Pemkab Meranti Peringati Hari Kesadaran Nasional
Senin, 18 September 2017 | 12:42
Adu Penalti, Panca Sakti C Unggul Dengan Skor 3-2
Kamis, 14 September 2017 | 21:03
Mantan Kadishub Meranti Dipanggil Kejaksaan
Kamis, 14 September 2017 | 14:37
BERIKAN KOMENTAR
Top