• Home
  • Meranti
  • Pimpin Apel HUT RI Ke 72, Bupati Irwan Minta Generasi Muda Dukung Kemajuan Meranti

Pimpin Apel HUT RI Ke 72, Bupati Irwan Minta Generasi Muda Dukung Kemajuan Meranti

Kamis, 17 Agustus 2017 | 13:21
Foto humas pemkab meranti
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi bertindak sebagai Inspektur upacara di HUT RI Ke 72, di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Kamis tanggal 17 Agustus 2017.

Kegiatan juga dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, Sekda Yulian Norwis, Kapolres Meranti AKBP Barliansyah, Danramil 02/Tebingtinggi Mayor Arm Bismi Tambunan, Kajari, Danlanal, Dandim 0303 Bengkalis, Asisten I, II, III Sekdakab Meranti, para Kepala Dinas/Badan/Bagian di lingkup Pemda Meranti, tokoh masyarakat, pemuka masyarakat, OKP, Ormas dan PNS serta para siswa.

Pelaksanaan upacara HUT RI Ke-72 Kabupaten Meranti berjalan dengan hikmat dan lancar, dimulai dengan menunggu detik-detik Proklamasi, pembacaan naskah proklamasi yang langsung dilakukan oleh Ketua DPRD Fauzi Hasan, SE serta pengibaran Bendera merah-putih oleh gabungan Paskibraka Kabupaten Meranti. 

Dalam amanat Bupati Meranti Drs H Irwan MSi mengatakan, sebagai bangsa Indonesia mengetahui tentang liku - liku perjuangan untuk merebut tanah air Indonesia. Sehingga sebagai generasi penerus tentunya merasa bangga dan menghargai jasa-jasa para pejuang yang banyak gugur dimedan perang dari Indonesia yang tercinta.  

"Kita sebagai generasi penerus hendaknya mengungkapkan rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas anugerah kemerdekaan indonesia ini," ucapnya.

Selain itu, Irwan juga meminta agar mengisi kemerdekaan ini dengan belajar,  dan bekerja, dan bekerja yang giat sesuai dengan profesi masing-masing.

"Kita sekarang hidup ditanah air Indonesia maju ini,  tentunya harus bangga berterima kasih kepada pemimpin-pemimpin kita atas keberhasilan dalam membangun disegala bidang. Indonesia maju demi kesejahteraan rakyatnya. Keberhasilan pembangunan di Indonesia sudah kita rasakan bersama,  sudah merasa baik dikota maupun di desa-desa," ungkapnya.

Diungkapkan Irwan pula, sebagai generasi muda haruslah mampu mendukung pembangunan ini dengan sepenuhnya, ikut serta aktif dalam menjaga dan melestarikan pembangunan yang sudah terwujud itu.

"Jangan malah bikin keributan,  perusakan,  huruhara yang berakibat mengganggu ketenangan masyarakat, serta mengganggu ketertiban keamanan," pinta orang nomor satu di kota sagu itu.(nik/gun)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top