• Home
  • Meranti
  • Ikut Meriahkan HUT RI ke 72 Sekaligus HUT Polres Kepulauan Meranti ke 4, Polres Meranti Gelar Turnamen Bulutangkis

Ikut Meriahkan HUT RI ke 72 Sekaligus HUT Polres Kepulauan Meranti ke 4, Polres Meranti Gelar Turnamen Bulutangkis

Rabu, 09 Agustus 2017 | 23:59
Foto humas Polres Meranti
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Dalam memeriahkan Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-72 sekaligus HUT Polres Meranti Ke-4, sebanyak 156 Atlet Bulutangkis berlaga dalam ajang Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III Tahun 2017 Polres Kepulauan Meranti.

Kegiatan yang mengusung tema "Junjung tinggi Sportivitas" di massa Kepemimpinan Kapolres AKBP Barliansyah SIK itu dilaksanakan bertempat di Gor Sahabat, Jalan Khalifah Umar, Selatpanjang Timur. Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 20.30 WIB.

Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III ini, di ikuti oleh para pesertanya terdiri dari kalangan Umum dan Pelajar. Untuk kalangan atlet berprestasi dalam merebut gelar juara, adapun persetanya, Pol B 78 pasang Pol C 78 Pasang Jumlah semua ada 156 Atlet.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK Melalui Kabag Sumda Polres Meranti Kompol Dodi Zulkarnain, SE membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Jumlah atlet yang berlaga ada peningkatan dari pertandingan sebelumnya, yang pernah  di gelar oleh Polres Kepulauan Meranti sebelum ini, dan ini berkat dukungan secara bersama, kita bisa melaksanakan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup III ini," ujar Kabag Sumda Kompol Dodi Zulkarnain.

Diharpakannya, semoga dengan kegiatan olahraga ini juga nantinya, akan lahir prestasi buat Kota Sagu, menjadi juara tingkat Provinsi pekan depan, jumlah kekuatan peminat bulutangkis bertambah banyak.

Dijelaskannya, tujuan dari turnamen Kapolres Cup III juga menjalin silahturahmi kita semua, untuk membangun rasa persatuan dan persatuan kita membangun kebeniekaan tunggal Ika, dan semangat HUT RI 72 pada 17 Agustustus nantinya.

"Saya mewakili Kapolres Meranti, mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu, sehingga terselenggaranya acara ini, selamat bertanding, tetap semangat dan pemainan yang spotivitas rasa persatuan dan kesatuan kita," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Koni Kepulauan Meranti Sudarto mengatakan saat ini pihaknya sedang mencari bakal olahraga bulutangkis untuk di ikut sertakan ajang Provinsi Riau yang akan mengadakan Porprov di Kabupaten Kampar.

Wakil Ketua Koni juga mengharapkan jajaran panitia dalam ajang pencarian bakal Porprov ini, harus meningkatkan prestasi semuanya, turnamen ini, harus membina tali silahturahhim, dalam kegiatan hendaklah jangan ada pilih kasi dalam hal menilai ini sanggat mempengaruhi atlet, agar dapat diciptakan bibit atlet propesinol dalam iven bulutangkis berikutnya.

"Kami dari koni berharap juga kedepanya, agar jiwa patriotlisme agar tercipta setiap atlet yang ada, jajaran koni kepulauan meranti mengucapkan, selamat bertanding, agar mutu kwalitas kalian dalam mencapai cita-cita dalam ajang melaksanakan Provprop akan datang agar lebih baik," harap Sudarto.

Kegiatan itu, juga hadiri oleh Kabag Ops Kompol Joni Narta, Kabag Sumda Kompol Dodi Zulkarnain, Kasat Narkoba AKP Ali Azhar Paur Humas IPDA Djoni Rekmamora, Kapolsek dan Danramil 02/ Selatpanjang Mayor Arm Bismi Tambunan juga Danposal serta Pimpinan BRI serta Atlet  dan panita juga anggota Polres yang hadir saat itu. (gun)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
APBD Meranti 2024 Disahkan Rp 1,3 Triliun
Rabu, 29 November 2023 | 18:49
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top