• Home
  • Meranti
  • Mantap, Personil Polres Meranti Sabet Medali Emas di Kejuaraan Nasional Master Indonesia Open ke 7 di Jawa Barat

Mantap, Personil Polres Meranti Sabet Medali Emas di Kejuaraan Nasional Master Indonesia Open ke 7 di Jawa Barat

Minggu, 06 Agustus 2017 | 13:22
KET FOTO: Ipda Artono Sitinjak (baju biru) berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional Master Indonesia Open ke 7 di Bandung, Jawa Barat
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Ipda Rudi Artono Sitinjak SH merupakan salah seorang personil Polres Kepulauan Meranti, berhasil menyabet medali emas pada Kejuaraan Nasional Master Indonesia Open ke 7 di Bandung, Jawa Barat.

Artono Sitinjak yang menjabat sebagai KBO Sat Sabhara Polres Kepulauan Meranti di kejuaraan Lempar lembing ini berhasil mendapatkan nomor urut 1 putra dan mendapatkan medali Emas selaku kontingen Polri yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 5 hingga 6 Agustus 2017. 

Atas keberhasilan yang diraih oleh Artono Sitinjak, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk, mengucapkan selamat dan terima kasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggotanya yang telah mengharumkan nama baik Polri.

"Bukan hanya mengukir prestasi tapi Ipda Rudi Sitinjak juga telah mengangkat citra dan nama baik Polda Riau dan Polres Kepulauan Meranti," kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIk, yang disampaikan Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora, Minggu (6/8/2017) siang.

Lanjut Djonni, Selain itu besar harapan kami dengan prestasi yang diukir oleh Ipda Rudi Sitinjak dapat membangkitkan semangat anggota Polri yang lain, khususnya di jajaran Polres Kepulauan Meranti untuk mengembangkan bakat yang dimiliki oleh para personil.

Dijelaskan Iptu Djonni lagi bahwa sebelum menjadi anggota Polri Ipda Rudi Sitinjak juga pernah mendapatkan juara 1 Nasional pada kejurnas 97,99 Jawa Bali open 2003, 2005 kemudian masuk Bintara Polri karena prestasi, siswa Bintara Polri Terbaik tahun 2000, begitu juga ketika masuk Perwira Polri. (gun)

BERITA LAINNYA
Sidang KKEP Rekomendasikan PTDH Briptu TH
Rabu, 16 Agustus 2017 | 21:20
BERIKAN KOMENTAR
Top