• Home
  • Meranti
  • Ikut Porda Riau 2017 di Pekanbaru, SOIna Meranti Matangkan Persiapan Atlet

Ikut Porda Riau 2017 di Pekanbaru, SOIna Meranti Matangkan Persiapan Atlet

Sabtu, 05 Agustus 2017 | 15:49
KET FOTO: Para atlet Futsal saat melaksanakan latihan di Lapangan Afifa Futsal Jalan Banglas, Selatpanjang, Sabtu (4/8/2017)
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Special Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Kepulauan Meranti matangkan persiapan atlet untuk diikutkan di Porda Riau pada Agustus 2017 mendatang, di Pekanbaru.

Ketua SOIna Kabupaten Kepulauan Meranti, Safrizal mengatakan pihaknya akan mengikutkan sebanyak 4 cabor yakni Atletik, Futsal, Badminton dan Bocce.

"Porda SOIna yang akan dilakasanakan pada rabu 9 hingga sabtu 12 Agustus 2017 mendatang, SOIna Meranti akan mengikutkan sebanyak empat cabang olahraga dan saat ini kita sedang mematangkan persiapan," kata Safrizal yang juga merupakan Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Sekar Meranti, Rangsang Barat, Sabtu (5/8/2017) siang.

Safrizal juga menjelaskan bahwa saat ini para atlet sudah siap untuk diberangkatkan pada Porda SOIna Riau nantinya.

"Alhamdulillah belasan atlet dari empat cabor yang akan kita ikutsertakan ini sudah matang dan siap bertanding," ujar laki-laki yang akrab disapa Ijal saat mengawasi para atlet cabor futsal melaksanakan pelatihan di lapangan Afifa Futsal, Jalan Banglas, Selatpanjang.

Dengan tampilnya para atlet SLB yang akan mewakili SOIna Kabupaten Kepulauan Meranti di Porda Riau nantinya, Ijal berharap para atlet bisa membawa medali pulang ke tanah jantan.

"Sama-sama kita berdoa agar anak-anak kita ini bisa meraih medali di Porda Riau 2017 nantinya," harapnya. (gun)

BERITA LAINNYA
Sidang KKEP Rekomendasikan PTDH Briptu TH
Rabu, 16 Agustus 2017 | 21:20
BERIKAN KOMENTAR
Top