• Home
  • Meranti
  • Wabup Said Hasyim Hadiri HARGANAS ke - XXIV Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 di Bengkalis

Wabup Said Hasyim Hadiri HARGANAS ke - XXIV Tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 di Bengkalis

Selasa, 25 Juli 2017 | 22:21
Foto Pandu Humas
MERANTI, RIAIGREEN.COM - Wakil Bupati Drs H Said Hasyim di dampingi Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Drs Asrorudin MSi menghadiri acara Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke - XXIV tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 sekaligus Pencanangan TNI Manunggal KB kesehatan dan Pencanangan Kampung KB se - Kabupaten Bengkalis Tahun 2017, yang bertempat di halaman Politeknik Negeri Bengkalis di Desa Kuala Alam, Kabupaten Bengkalis, Selasa (25/7/2017) siang.

Pada acara tersebut, di hadiri Gubernur Riau H. Arysadjuliandi Rahman di dampingi Istri Hj. Sisilita Arsyadjuliandi Rahman, Kepala Perwakilan BKKBN Riau Yenrizal Makmur, Danrem 031 Wirabima Brigjen Abdul Karim, Kepala BPBD Provinsi Riau Edwar Sanger, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta Istri Kasmarni Amrin Mukminin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Indra Guawan, Wakil Bupati Meranti Drs H Said Hasyim, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi, Wakil WaliKota Dumai Eko Rahardjo, Forkopimda dan para undangan lainnya. 

Usai acara, Wabup H. Said Hasyim mengatakan acara Hari Keluarga Nasional (HÀRGANAS) ke - XXIV tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 ini sangat kita apresiasi sekali. Dan ini tentunya keseriusan kita untuk membentuk program keluarga berencana agar bisa berkualitas dan lebih baik.

"Nah berarti kita harus bisa menggalakkan dan mensukseskan program keluarga berencana tersebut" ujar Said.

Bukan cuma itu saja, Wabup H. Said Hasyim pun berharap dengan semangatnya kita mengikuti program KB ini berarti tingkat kesadaran kita dan membentuk untuk keluarga yang harmonis dan sejahtera sesuai dengan motto : "Dua anak lebih baik".

Sebelumnya, Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, dan Iapun mengatakan Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke - XXIV tingkat Provinsi Riau tahun 2017 berjalan dengan baik dan sukses.

Atas nama Pemprov Riau kami sangat mengapresiasi yang tinggi dan untuk diketahui pertumbuhan penduduk di Riau sangat tinggi.

"Oleh sebab itu, saya berharap semua pihak baik Pemprov Riau maupun Pemkab/ Kota untuk bisa bersinergi menjalankan keluarga berencana seperti dulunya untuk menekan pertumbuhan penduduk," harapnya.

Begitu juga, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Yenrizal Makmur mengatakan wahana pertama dalam peringatan Harganas yang ke - XXIV ini harus ada saling ada kerjasama antara Pemerintah dan masyarakat dalam menggalakan program Kampung KB.

Dan tentunya program keluarga berencana ini sangat efekif untuk kualitas keluarga dan dengan meningkatkan kesadaran bisa menerapkan keluarga yang harmonis tenang, tangguh dan sadar dalam kehidupan. (rls/gun)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
APBD Meranti 2024 Disahkan Rp 1,3 Triliun
Rabu, 29 November 2023 | 18:49
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top