• Home
  • Meranti
  • Begini Kisah Awal Penemuan Sesosok Mayat Yang Menghebohkan Warga Selatpanjang

Begini Kisah Awal Penemuan Sesosok Mayat Yang Menghebohkan Warga Selatpanjang

Sabtu, 20 Mei 2017 | 10:23
Foto humas Polres Meranti
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Warga Jalan Yos Sudarso, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, sempat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang laki-laki yang berlumuran lumpur. Mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh warga sekitar yang juga merupakan dua personil polisi yakni Agustinus dan Ade Alfajar

Penemuan mayat tersebut bermula pada pukul 04.00 WIB, Agustinus mencium aroma tidak sedap dari arah dapur. Sekira pukul 06.45 WIB, Agustinus membuka pintu belakang dan aroma tidak sedap semakin terasa serta melihat Beberapa ekor biawak berlari di kolong dapur.

Setelah memeriksa kolong dapur, Agustinus menemukan sosok yang di duga Mayat Manusia. Setelah mengetahui hal tersebut, Agustinus membangunkan Ade Al Fajar untuk bersama-sama melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kepulauan Meranti.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Piket Reskrim dan Intel menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan Olah TKP. di TKP tersebut ditemukan mayat dalam keadaan terlentang dan berlumur Lumpur di bawah kolong Rumah Agustinus. 

Sementara itu, dari sekitar TKP penemuan mayat tersebut juga ditemukan satu buah Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Muhammad Mansur yang diduga milik Mayat tersebut. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Warga Jalan Yos Sudarso, Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang berlumuran dengan lumpur, Sabtu (20/5/17).

Atas kejadian itu pula, tidak sedikit warga berbondong-bondong mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang tidak jauh dari Kantor Koramil 02/Tebingtinggi, Selatpanjang untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Mayat tersebut diketahui bernama Muhammad Mansur yang  lahir 10 Desember 1963 dan merupakan warga Mekar Sari,  Kecamatan Mherbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Rusyandi Zuhri Siregar, Sabtu (20/5/17) pagi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat tersebut.

''Ya memang ada penemuan mayat di Jalan Yos Sudarso, Selatpanjang, dalam kondisi penuh lumpur. Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya. (gun)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top