• Home
  • Meranti
  • Tiga Personil Polres Meranti Terjaring Razia

Tiga Personil Polres Meranti Terjaring Razia

Kamis, 18 Mei 2017 | 11:44
Foto humas Polres Meranti
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Tiga personil Polres Kepulauan Meranti terjaring razia dalam Operasi Patuh Siak 2017, yang digelar di depan pintu masuk Mako Polres Kepulauan Meranti, Jalan Pembangunan I, Selatpanjang, Kamis (18/5/17) pagi sekitar pukul  08.30 WIB.

Razia yang dilakukan Satlantas Kepulauan Meranti bertujuan untuk mendisiplin berkendaraan untuk jajaran. Kepada personil yang melanggar atau tidak melengkapi kenderaan langsung ditindak tegas.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan itu, Satlantas Meranti melakukan penilangan terhadap 3 (tiga) kendaraan milik anggota Polres.

Adapun tiga personil yang ditindak diantaranya, Bripka Indon Susilo, motor Yamaha mio, nomor register BM 5555 SS, pelanggaran kelengkapan tidak memiliki spion (285). Brigadir M Ali, Motor Honda Specy, nomor register BM 2793 NY,  pelanggaran tidak menggunakan helm (291), dan Bripda Rahmad Suryadi, motor Honda Beat, nomor registrasi BM 6672 JW, pelanggaran kelengkapan tidak memiliki spion (285).

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, melalui KBO Satlantas Kepulauan Meranti Ipda B Purba, Kamis (18/5/17) siang membenarkan adanya tiga anggota Polres Kepulauan Meranti yang terjaring razia yang digelar tersebut.

"Ini kita lakukan khusus untuk pembinaan anggota. Bagi anggota yang tidak melengkapi kenderaan kita tindak tegas dengan melakukan penilangan agar menjadi pelajaran bagi anggota yang masih membandel," ujarnya. 

Dijelaskan Ipda Purba, pihaknya sengaja melakukan razia tepat didepan pintu masuk dengan sasaran agar para personil tersebut tidak lagi bisa menghindar.

"Kalau kita lakukan di persimpangan mereka masih bisa menghindar, tapi kalau didepan pintu masuk ini mereka tidak bisa kemana-mana lagi," ungkapnya. (gun)

BERITA LAINNYA
Kapolres Meranti Pimpin Upacara Penurunan Bendera
Kamis, 17 Agustus 2017 | 20:53
Sidang KKEP Rekomendasikan PTDH Briptu TH
Rabu, 16 Agustus 2017 | 21:20
BERIKAN KOMENTAR
Top