• Home
  • Meranti
  • Sambut Bulan Suci Ramadhan 2017 M/1438 H, Wabup Said Hasyim Gelar Syukuran

Sambut Bulan Suci Ramadhan 2017 M/1438 H, Wabup Said Hasyim Gelar Syukuran

Rabu, 17 Mei 2017 | 21:36
Foto Adhi Roll
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim beserta Istri tercinta Hj Syamsiar Said Hasyim membuat acara syukuran dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 2017 M / 1438 H, acara kenduri tersebut berlangsung di rumah dinas Wakil Bupati Kepulauan Meranti Jalan Merdeka, Selatpanjang, Rabu (17/5/17) malam.

Turut hadir acara kenduri tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Meranti H. Fauzi Hasan SE beserta Anggota, Wakapolres Meranti Kompol Dr Wawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Meranti Yulian Norwis SE, Perwakilan Kajari, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kadis/ Kaban, Forkopimda, Ketua MUI Kabupaten Meranti Mustafa, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup H. Said Hasyim, mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah sudi hadir di rumah dinas kediaman kami ini.

Dan acara tersebut yakni dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 2017 M/ 1438 H.

" Atas nama pribadi, keluarga dan jabatan saya selaku Wakil Bupati Kepulauan Meranti kalau selama ini ada pergaulan yang salah, gurauan dan ada perbuatan yang tidak menyenangkan kami mohon maaf dan bersama - sama kita saling memaafkan," ujar Said Hasyim.

Dan selanjutnya, Mantan Sekda Siak ini juga, mengungkapkan semoga dalam bulan suci ramadhan 2017 M/ 1438 H yang tinggal menghitung hari ini lagi, mari kita perbanyak berbuat kebaikan , membaca Alqur'an, dan kegiatan - kegiatan yang bersifat positif untuk menambah pahala kita dan meningkatkan imtaq kita kepada Allah SWT.

"Oleh karenanya, marilah kita sucikan diri dan bersihkan diri untuk meningkatkan imtaq kita kepada Allah SWT baik dalam kehidupan sehari - hari maupun perbuatan kebaikan lainnya," tutur  Wabup.

Dan Wabup H. Said Hasyim mengharapkan dan memohon kepada bapak dan ibu yang hadir agar dapat mendoakan kepada arwah kedua orang tua saya maupun arwah kedua orang tua istri saya semoga mendapat ketenangan dan kenyamanan di dalam barzah maupun di akhriat kelak.

Dan juga, Saya beserta istri insyallah akan melaksanakan ibadah haji tahun ini.

"Untuk itu, kami memohon dan meminta kepada bapak, ibu maupun masyarakat meranti untuk mendoakan semoga saya beserta istri diberikan kesehatan, kenyamanan dalam melaksanakan ibadah haji dan doakan semoga mendapat haji mabrur," ungkapnya.

Sekedar informasi, Wabup H. Said Hasyim di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Meranti Fauzi Hasan dan Sekda Meranti Yulian Norwis SE MM memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 30 orang. (rls/gun)

BERITA LAINNYA
Tiga Oknum Polisi di Meranti Direkomendasi PTDH
Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:57
DPC Hanura Resmi Mendaftar ke KPUD Meranti
Senin, 16 Oktober 2017 | 21:48
Wabup Said Hasyim Tinjau SLB Sekar Meranti
Senin, 16 Oktober 2017 | 13:55
Wabup Said Hasyim Sidak di Kantor Satpol PP
Senin, 16 Oktober 2017 | 11:52
BERIKAN KOMENTAR
Top