• Home
  • Meranti
  • Waduh, Satlantas Meranti Tangkap Ratusan Pengendara Tapi Oknum Polisi Malah Dilepas

Waduh, Satlantas Meranti Tangkap Ratusan Pengendara Tapi Oknum Polisi Malah Dilepas

Selasa, 16 Mei 2017 | 11:44
KET FOTO: Satlantas Kepulauan Meranti saat melakukan Operasi Patuh Siak 2017, Selasa (16/5/17)
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Saat berlangsungnya hari ke delapan Operasi Patuh Siak 2017, Satlantas Kepulauan Meranti berhasil menjaring ratusan kendaraan, tapi sangat disayangkan karena masih ada sejumlah oknum polisi yang diduga sengaja dilepas.

Dari Pantauan RiauGreen.com, Selasa (16/5/17) sekitar pukul 09.30 WIB, terlihat sejumlah anggota Satlantas Kepulauan Meranti melaksanakan Operasi Patuh Siak 2017 di simpang Suzuki, Jalan Diponegoro, Selatpanjang. 

Dalam Operasi yang digelar tersebut, selain melakukan pemeriksaan terhadap pengendara roda dua terkait kelengkapan kenderaan berupa SIM, STNK serta sejumlah perlengkapan lainnya, Satlantas juga melakukan pengecekan terhadap kelengkapan kenderaan roda empat.

Dari Operasi Patuh Siak 2017 yang digelar Satlantas tersebut mendapat ocehan dari sejumlah pengendara yang ditahan, setelah melihat ada oknum polisi yang melintas saat operasi tapi malah dicuekkan seperti tidak ada kesalahan.

"Itu ha ade anggota lewat, ngape tak ditangkap, tak pakai kace sepion juge" ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Melihat kejadian itu pula, tidak sedikit caci maki dari sejumlah pengendara maupun warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut. 

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti AKP Jalinus, saat dihubungi wartawan RiauGreen.com, berkali-kali lewat sambungan seluler belum ada jawaban. (gun)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top