• Home
  • Meranti
  • PWRI-B Meranti Periode 2017-2021 Telah Dibentuk

PWRI-B Meranti Periode 2017-2021 Telah Dibentuk

Sabtu, 29 April 2017 | 19:58
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Menindak lanjut Surat Mandat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Provinsi Riau pada kamis tanggal (27/04/2017) silam, Zainuddin Hsb.S.Ag, Ketua Suryadarma sebagai Wakil ketua, Noradi Sekertaris,  Bendahara Rusli Puteh Bendahara, penerima surat mandat dari DPD PWRI-B Provinsi Riau.

Jum'at (28/04/2017) siang tadi Melakukan rapat Koordinasi pembentukan kepengurusan DPC PWRI-B diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti pada periode 2017-2021.

Dari hasil musyawarah dan mufakat ketua penerima surat mandat Kemudian dilanjutkan musyawarah bersama beberapa media Bertempat dicafee latifah lantai dua. Jum'at (28/04/2017) secara terbuka, Nurul Fadly terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) periode pertama 2017-2021 berserta pengurus lainya.

Dewan pembina

Ketua: Zainuddin Hasibuan

Anggota:

1.Egi Noradi

2.Rusli puteh

3.Ramli Ishak

4.Bukhari

Dewan Pimpinan Daerah 

Ketua: Nurul Fadli

Sekertaris: Dedi yuhara Lubis

Anggota.

1.Rio Nugraha 

2.Dhamean HS

Bendahara: Ijal  Pratama

Anggota.

1.Kamari Samsul

2.Samsul Bahri

Bidang-Bidang

1. Bidang Organisasi, Keanggotaan dan kaderisasi: 

Ketua: Sapna Candra

Anggota: Syahrul

2. Bidang Pendidikan dan Pelatihan profersi Wartawan.

Ketua: Ibrahim

Anggota: -

3.Bidang Hukum dan Ham.

Ketua: Azir Dahlan

Anggota: -

4.Bidang Etika dan Kewartawanan.

Ketua:Defrianto

Anggota: -

5. Bidang Ekonomi Kerakyatan.

Ketua: Misjan (Tommy)

Anggota: Bramantio

6.Bidang Pengkajian dan pengembangan.

Ketua: Andi Kurniawan 

Anggota: -


7.Bidang Hubungan Antar Lembaga.

Ketua: Sadli Effendi 

Anggota: -

Dalam rapat tersebut Zainuddin Hsb.S.Ag selaku penerima surat mandat DPD PWRI-B Provinsi Riau sekaligus pimpinan rapat menyampaikan turut berterima kasih kepada seluruh rekanan wartawan yang menghadiri rapat pembentukan kepengurusan DPC PWRI-B Kepulauan Meranti. Pada kesempatan itu ia juga menceritakan awal kisahnya perjalanan ia merintis agar menjadi seorang jurnalis yang berkompeten.

"Dengan telah dibentuknya PWRI-B semoga jalan kita lebih bisa terarah dan segala bentuk permasalahan yang didapat bisa terakomodirkan dengan baik," Ucapnya.

Sementara itu Noeradi selaku Mandataris mengatakan dalam pembentukan kepengurusan PWRI-B Kepulauan Meranti tersebut ia berpendapat dengan telah dikeluarkannya mandat dan menurutnya itu adalah sebuah peluang dan tanda bahwa kesempatan untuk maju kedepan bisa terlihat, dengan catatan memperkuat rasa kebersamaan dalam sebuah organisasi kewartawnan.

Demikian itu Nurul Fadly yang baru saya diutuskan menjadi Ketua PWRI-B Kepulauan Meranti mengucapkan terima masih karena telah menujuk dan mempercayainya sebagai Ketua Pada periode 2017-2021 mendatang. Pada kesempatan itu ia mengatakan bahwa kunci awal dari kemajuan ialah kebersamaan dan  kerjasama yang baik.

"Pada intinya saya siap menjadi ketua PWRI-B dengan tujuan merujuk kepada kemajuan organisasi dan wartawannya, insyaallah dengan telah dibentuknya Ketua dan Pengurus semoga kita bisa maju bersama sama menjadi wartawan dan organisasi yang kokoh," Ujarnya. (rls/gun)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top