• Home
  • Meranti
  • Tiga Perwira Jajaran Polres Meranti akan dipindah Tugas, Ini Jabatan Barunya..

Tiga Perwira Jajaran Polres Meranti akan dipindah Tugas, Ini Jabatan Barunya..

Jumat, 21 April 2017 | 13:45
Waka Polres Meranti Kompol DR Wawan
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Tiga Perwira Jajaran Polres Kepulauan Meranti akan dipindah tugas. Adapun ketiga perwira tersebut diantaranya, Kapolsek Rangsang, Kasat lantas Polres dan KBO Sat Resnarkoba Polres Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Waka Polres Meranti Kompol DR Wawan Setiawan, membenarkan informasi tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Riau nomor ST/433/IV/2017 tanggal 19 April 2017.

"Benar Tiga Jabatan Perwira dari jajaran Polres Meranti di Gantikan sesuai Surat Telegram," Ungkap Wawan kepada wartawan.

Selain itu, Wawan yang berpangkat Kompol menerangkan, sebagaimana diketahui Mantan Kapolsek Rangsang Barat Iptu H Budi Pramana, yang pernah bergabung bersama 140 Satuan Tugas Formed Police Unit (FPU) VIII sebagai pasukan pengaman PBB United Nations Mission In Darfur (Unamid) dan dikirim ke daerah konflik Sudan, sudah kembali ke Indonesia. Dan Perwira yang berpangkat Iptu tersebut akan kembali masuk ke Jajaran Polres Meranti dan mengambil Jabatan selaku Kapolsek Rangsang.

Sebagaimana diketahui, Kapolsek Rangsang dipindah tugaskan menjadi KBO Sat Intelkam Polres Meranti, sedangkan Mantan Kapolsek Rangsang Barat Iptu Budi menjadi Kapolsek Rangsang. Selain itu, Iptu Rumangga Napitupulu STK yang sebelumnya menjadi Pama Polres Kepulauan Meranti dipindah Tugaskan sebagai Pama Polres Siak Polda Riau.

Sedangkan, Kasat Lantas Polres Meranti AKP Yohanes Basri akan diambil alih oleh AKP Jalinus yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si BPKB Subditregident Ditlantas Polda Riau, dan Yohanes Basri akan dipindahkan sebagai Jabatan barunya di Pama Polda Riau. (gun)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top