• Home
  • Meranti
  • Konferensi III PWI Kepulauan Meranti Resmi Dibuka

Konferensi III PWI Kepulauan Meranti Resmi Dibuka

Selasa, 28 Februari 2017 | 09:47
KET FOTO: Wabup Said Hasyim saat menghadiri Konferensi III PWI Kepulauan Meranti, Selasa (28/2/17)
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Konferensi Ke III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2017-2020, dibuka secara resmi Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, Selasa (28/2/17) siang, bertempat di Room Afifa, Jalan Banglas, Selatpanjang.

Kegiatan juga dihadiri Ketua DPRD Kepulauan Meranti Pauzi Hasan, Kapolres AKBP Barliansyah SIK, Ketua KNPI Hanafi, Ketua MUI Ustad Mustapa, Perwakilan Koramil 02/Tebingtinggi Lakattang, sejumlah Kadis, Kaban. Hadir juga dari PWI Provinsi Riau, Tun Akhyar sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Riau, Abdul Hakim, sebagai Ketua Biro Organisasi dan Bambang Irawan Syahputra, sebagai Ketua Seksi Politik dan Pemerintahan.

Ketua PWI Kepulauan Meranti Ahmad Yuliar SIKom, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih atas kehadiran para tamu undangan dan terselenggaranya kegiatan atas kerjakeras panitia baik itu pengurus, anggota maupun simpatisan PWI Kepulauan Meranti.

"Menjadi terobosan PWI Kepulauan Meranti selama tiga tahun ini yakni bisa membuat kegiatan Hari Pers Nasional ditingkat Kabupaten, dan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami karena wartawan tidak hanya menulis berita tetapi bisa berbaur dengan masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya, Tun Akhyar dalam sambutannya menjelaskan terkait pentingnya konferensi sehingga pelaksanaan konferensi ini harus dilaksanakan oleh setiap PWI disejumlah Kabupaten. "Meski PWI Meranti masih diusia yang muda namun gebrakan sudah sangat luar biasa," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasinya atas gebrakan yang dilakukan oleh PWI Kepulauan Meranti selama tiga tahun ini.

"Konferensi ini sangat penting dilaksanakan terutama bagi wartawan itu sendiri dan juga untuk Pemda Kepulauan Meranti," katanya.

Diakui Said Hasyim, hubungan Pemda dengan wartawan di Kepulauan Meranti selama ini sangat baik. Ia juga berharap agar kedepan hubungan ini bisa lebih baik lagi.

"Yang penting kita terbuka aja, biasanya orang takut dengan wartawan itu orang yang salah dan kalau kita tidak salah untuk apa takut dengan wartawan, sedangkan kita harus menjadi mitra wartawan," ungkap Said. (gun)


BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top