• Home
  • Meranti
  • Plt Sekda Meranti Irup Apel Hari Kesadaran Nasional Tahun 2017

Plt Sekda Meranti Irup Apel Hari Kesadaran Nasional Tahun 2017

Jumat, 17 Februari 2017 | 14:11
KET FOTO: Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Julian Norwis SE MM menjadi Insfektur Upacara (Irup) Hari Kesadaran Nasional (17 hari bulan) tahun 2017 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, Jum’at (17/2/17).
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah KabupatenKepulauan Meranti Julian Norwis SE MM menjadi Insfektur Upacara (Irup) Hari Kesadaran Nasional (17 hari bulan) tahun 2017 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, Jum'at (17/2/17).

Dalam amanat yang disampaikannya, Plt Sekda Meranti, Julian Norwis tidak bosan- bosannya menyampaikan kepada seluruh OPD yang baru tentang menyangkut dana kegiatan tahun 2017 ini sudah bisa dilaksanakan kegiatannya, seperti kegiatan dana APBN melalui dana alokasi khusus (DAK) Tahun 2017 sudah bisa dilelang.

"Dan diharapkan segera diserahkan ke ULP sehingga kegiatan tersebut segera dapat dilaksanakan," ujarnya.

Selanjutnya, Julian Norwis yang akrab disapa Icut itu juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) maupun tenaga honorer yang hadir dalam pelaksanaan apel ini dan diharapkan harus bisa meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi.

"Oleh sebab itu, mari kita tanamkan kedisiplinan itu di mulai dari diri kita sendiri dan memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat sehingga masyarakat terasa senang dan nyaman dari pelayanan kita tersebut," imbuh Icut.

 Namun demikian, Icut juga memberikan apresiasi dalam hal kebersamaan untuk saling bahu membahu membangun Kabupaten Kepulauan Meranti dengan berbagai cara dan prinsip yakni dalam hal kearah positif untuk bisa bekerja lebih baik lagi dan bertanggung jawab.

"Saya yakin dan optimis insyallah kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini dengan bekerja bersungguh-sungguh dan berilah pelayanan yang baik kepada masyarakat," pesannya.

 Dan terakhir, Plt Sekda Meranti, Julian Norwis SE MM tidak lupa juga memberikan ucapan selamat kepada para doktor baru yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti.

 "Semoga Bapak dan Ibu doktor senang menjalankan tugas di Kabupaten Kepulauan Meranti ini dan berikan juga pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat, komitmen dalam bekerja dan tetap bertanggung jawab dalam pekerjaan tersebut," ungkapnya. (manik)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
APBD Meranti 2024 Disahkan Rp 1,3 Triliun
Rabu, 29 November 2023 | 18:49
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top