• Home
  • Meranti
  • Polres Meranti Amankan Dua Terduga Pencurian Toko Central Com di Selatpanjang

Polres Meranti Amankan Dua Terduga Pencurian Toko Central Com di Selatpanjang

Minggu, 12 Februari 2017 | 21:29
KET FOTO: Kedua tersangka saat diamankan diMapolres Kepulauan Meranti, Minggu (12/2/17) malam
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kepulauan Meranti berhasil mengamankan 2 (dua) pemuda yang diduga telah melakukan pencurian di toko Central Com beberapa waktu lalu. Tersangka diamankan disalah satu ponsel yang berada di Jalan Ahmad Yani Selatpanjang. 

Dari pantauan RiauGreen.com di Mapolres Kepulauan Meranti, Minggu (12/2/17) malam sekitar pukul 20:30 WIB itu, kedua tersangka yang diketahui bernisial Iw dan An warga Desa Centai, Kecamatan Pulau Merbau,  Kabupaten Kepulauan Meranti,  Riau, telah berada di ruang Satreskrim sedang dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. 

Sebagaimana diketahui, penangkapan ini dilakukan berdasarkan laporan yang lakukan oleh Julistri, pada Kamis (9/2/17) sekitar pukul 21.25 WIB. Adapun tempat kejadian perkara di Jalan Merdeka,  Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, melalui Kasatreskrim AKP Rusyandi Zuhri Siregar SSos didampingi Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora, membenarkan adanya laporan tersebut. 

Diceritakannya, pada Kamis (9/2/17) sekitar pukul 18:55  WIB, saat itu pelapor sedang menunggu pelanggan di kasir dan pelapor melihat 2 orang pengendara sepada motor Merk Honda Type Vario Techno 125 Cc berwarna unggu yang tidak di kenal yang saat itu sedang mengobrol di depan pintu toko Central Com yang dimana pelapor sedang menunggu pelanggan.

Selang beberapa detik kemudian salah seorang dari pengendara sepeda motor tersebut datang menghampiri pelapor dan bertanya " Samsung J2 Prime berapa " pelapor menjawab " sekitar Rp 1.980.000.00- pelapor sambil mengeluarkan handphone samsung J2 Prime dari lemari kaca " dan pelapor langsung mengambil handphone dari lemari kaca sambil berkata handphone yang dijual sama persis dengan pelapor.

Kemudian pelaku menanyakan Handphone merk Advan seri S 5E yang berada di dalam lemari kaca dan pelapor kemudian terlapor menoleh kebelakang sambil melihat teman terlapor yang mana sudah menunggu di atas sepeda motor terlapor yang berada di depan toko Central Com dan sambil berlari mengahampiri teman pelapor yang sudah menunggu di sepada motor dan pelapor langsung berteriak minta tolong.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian yaitu 2 (dua) Unit Handphone Merak Samsung J2 Prime Berwarna hitam  seharga Rp. 2.700.000 (Dua Juta Ratus Ribu Rupiah) dan handphone merk Advan S 5E berwarna putih seharga Rp. 950.000 (Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) Selatjutnya pelapor melaporkan kepada pihak yang berwajib untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (manik) 

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top